Aneka Delivery Pizza Menu PHD

Pizza Hut Delivery (PHD) rutin menghadirkan aneka delivery pizza menu untuk memuaskan pelanggan setia mereka. Aneka pizza, pasta, cemilan ringan sampai bermacam menu bento, tidak lupa juga aneka minuman merupakan sederetan menu yang disediakan oleh Pizza Hut Delivery. Spesialnya lagi Anda tidak usah keluar rumah untuk membelinya. Cukup telpon atau pesan online saja. Jika perut anda sudah mununjukkan gejala keroncongan, namun sepertinya anda sedang enggan keluar. Jika demikian maka hidangan delivery adalah pilihan tepat. Yang jadi persoalan, makanan pesan antar biasanya sedikit pilihannya, belum lagi mesti menunggu pesanan datang yang seringnya lama baru sampai.
Aneka Delivery Pizza Menu PHD,
baca juga : Harga Menu KFC Breakfast

Itu tak akan terjadi jika anda memesannya di PHD. Memesan di Pizza Hut Delivery akan ada banyak pilihan delivery pizza menu  dengan garansi 1/2 jam pesanan pasti selesai jika anda membeli di gerai PHD. Bila terlambat dari itu maka anda berhak mendapatkan gratis 1 kupon orisinal pizza reguler. Bila anda memesan lewat online maka anda akan disajikan sebuah sistem pemesanan dan pembayaran online yang mudah. Cukup dengan mengakses website PHD dengan alamat www.phd.co.id, lalu sign in dengan mengetikkan email beserta password. Jika belum menjadi anggota maka klik opsi registrasi. Klik menu yang hendak dipesan, konfirmasi jumlah pembayaran dengan memilih metode pembayaran. Pemesan bisa menentukan jenis kartu yang hendak dipakai membayarnya.

Delivery Pizza menu buatan PHD memang agak lain dibanding yang disediakan oleh Pizza Hut. Bedanya adalah dari dough atau roti yang dipakai. Bahan roti pizza buatan PHD agak tipis, hal tersebut untuk mengejar jaminan pesanan harus jadi dalam 30 menit. Akan tetapi pizza tipis ini malahan sangat renyah ketika dimakan.

Pilihan pizza yang tersedia di PHD pun banyak, ada Tuna Melt, Super supreme, Meat Lovers,  American Favorite, Chicarbonara dan Cheesy Galore. Tiap-tiap delivery pizza menu tersebut mempunyai rasa serta saus khusus, misalnya pizza Tuna Melt yang memakai potongan daging tuna, taburan daun peterseli, jagung dan mayonais untuk topping. Sedangkan untuk mereka penggila keju cocok sekali jika menyantap pizza cheesy galore yang mempunyai topping berupa keju mozzarella plus tambahan berupa bumbu khas Italia.

Ada lagi delivery pizza menu yakni Super Supreme dengan topping yan komplet berupa daging sapi asap,  pepperoni sapi, daging sapi cincang, burger sapi, bawang, bawang, paprika hijau serta paprika merah. Sebagai bahan pinggiran pilihannya berupa stuffed crust atau yang original. Ingin dua varian pizza di satu loyang cukup pesan menu splitza, separo berupa pizza American Favorite dan separo lainnya pizza Meat Lovers. Hmm..Yummy.