Daftar Harga Menu Pancious Pancake House

Harga menu Pancious - Nikmati sajian camilan manis seperti pancake di Pancious Pancake House. Resto ini menyajikan menu utama pancake dengan perpaduan antara waffle dan pancake yang rasa yang menggugah selera. Seperti namanya, Pancious Pancake House ini memang rumahnya aneka kreasi pancake dengan beraneka ragam campuran selain ice cream, tentunya rasanya juga lebih nikmat dan lezat. Maka pantas saja jika resto ini selalu ramai dikunjungi terutama setiap weekend tiba. Tak hanya aneka menu makanan manis yang ditawarkan di resto, melainkan berbagai macam aneka camilan yang dilengkapi dengan pelayanan yang ramah dari para staffnya.
Beraneka ragam menu yang ditawarkan di resto ini, mampu mengganjal perut terutama saat selesai shopping di mall. Ada beberapa sajian lezat dengan harga menu pancious yang bervariasi sesuai dengan jenis sajian. Ini dia daftar harga menu pancious yang bisa Anda nikmati di Pancious Pancake House:

Sweet Pancake
Bagi Anda pecinta makanan yang manis, Anda bisa memesan aneka ragam makanan sweet pancake atau pancake manis dengan berbagai pilihan, seperti black forest, coco pancious, dan tiramisu. Anda juga bisa mencoba pancake dengan aneka macam buah, seperti rasa strawberry, rasa mango, cappuccino, berry. Tak hanya itu, kelezatan pancake bisa dinikmati dengan campuran almond dan cappuccino yang mampu memanjakan lidah para pengunjung. Harga menu Pancious Pancake ini juga terbilang cukup ramah dengan kantong para pecinta kuliner.

Di Pancious Pancake House juga tersedia menu pancake spesial seperti Oreo Cheese, dan Mango Cheese. Selain itu, ada pancake yang juga terbuat dari campuran alkohol dengan Coco Balleys sebagai pemberi rasa manis yang lezat dengan nuansa coklat, serta tambahan orange grand marnier pemberi rasa buah yang segar. Nuansa resto yang sangat modern dengan interior desain minimalis menambah kenyamanan para pengunjung saat menikmati pancake. Dengan harga menu Pancious yang terbilang cukup ekonomis ini, membuat siapapun mau berkunjung kembali untuk menikmati kelezatan sweet pancake ini.

Pancake Unik
Di Pancious Pancake, Anda juga bisa menikmati santapan pancake unik yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Beberapa menu makanan pancake unik ini tersaji dalam Smoked Beef, Pancake Bolognaise, dan pancake rendang. Sejenak memang terasa aneh, namun ternyata campuran pancake ini memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas. Sehingga para pengunjung juga tak bosan mencicipi sajian pancake unik ini. Pancious Pancake House juga menawarkan menu lainnya selain pancake bagi pengunjung yang merasa bosan dengan sajian pancake yang disediakan. Anda bisa memilih waffle, pasta, steak maupun burger di sini.
Itulah beberapa gambaran mengenai aneka menu pancake di Pancious Pancake House. Untuk harga menu Pancious sendiri sangat bervariasi, harga minuman berkisar antara Rp. 10.000-Rp.20.000.Sedangkan untuk makanan ditarif dengan harga antara Rp 16.000-Rp 100.000. Menu minuman di Pancious sendiri terdiri dari aneka juice, mint ice tea, soft drink, orange squash dan lain sebagainya. Sementara untuk dessert sendiri Anda bisa menyantap sajian fruit salad dan banana split.

Demikian artikel mengenai daftar harga menu Pancious Pancake House untuk Anda semua. Bagi Anda yang tertarik dengan aneka macam sajian pancake, bisa mencobanya di Pancious Pancake House ini!