Daftar Harga Menu Quick Chicken dan Aneka Menu Olahan Ayam

paketmenu.blogspot.com - Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai harga menu Quick Chicken. Ingin menikmati sajian fast food ala western lainnya? Ya, Anda bisa mengunjungi salah satu resto ayam terkenal di pulau Jawa yaitu Quick Chicken. Quick Chicken merupakan sebuah resto yang menyajikan ayam olahan fastfood dengan kualitas terbaik. Resto ini sudah sangat dikenal hingga ke seluruh pelosok nusantara dengan berbagai aneka varian menu Quick Chicken. Resto ini menawarkan sebuah layanan tempat makan yang berkualitas, praktis, cepat dan tentunya dengan harga yang merakyat.
Aneka menu yang ditawarkan merupakan variasi dari berbagai olahan ayam yang dibuat lebih praktis, enak dan lebih lezat. Nah, ada beberapa menu yang bisa Anda nikmati di Quick Chicken ini. Ini dia daftar harga menu Quick Chicken yang bisa Anda pilih, sebagai berikut:

Union Ring
Makanan ini merupakan olahan ayam yang berbentuk cincin dan dibalut dengan tepung yang renyah. Union Ring sangat cocok disantap dengan nasi dan saus, rasanya sudah pasti bisa menggoyang lidah para penikmatnya. Adapun harga menu Quick Chicken untuk Union Ring ini harga dimulai Rp. 4000-an.

American Penyet
American penyet terdiri dari fried chicken penyet, nasi, ditambah dengan lalapan dan sebotol teh sosro. Adapun daftar harga menu Quick Chicken American Penyet ini dimulai Rp. 13 ribuan per satu porsi. Wah, sangat terjangkau bukan?

Quick Spaghetti
Anda juga bisa menikmati Quick Spaghetti di Quick Chicken ini sebagai sajian makanan ringan saat bersama teman ataupun keluarga. Quick Spaghetti berupa spaghetti yang ditaburi dengan saos dan bumbu lainnya yang menggoyang lidah dan menggugah selera makan Anda.

Nasi Goreng Sayap
Nasi goreng sayap ini berupa nasi goreng yang dicampur dengan aneka bahan makanan lainnya seperti basi, cabai merah, sayuran, dan tentunya dengan fried chicken bagian sayapnya. Anda bisa menikmati nasi goreng sayap ini saat Anda sudah merasa lapar dengan berkunjung ke Quick Chicken. Harga menu Quick Chicken untuk nasi goreng sayap ini Rp. 13 ribuan saja.

Chicken Cheese Burger
Sajian menu fast food lainnya adalah Chicken Cheese Burger. Burger ini terdiri dari salad, keju, daging ayam, tomat yang dilapisi dengan saos yang lezat. Semakin menambah selera makan Anda. 

French Fries
Ingin menikmati makanan lainnya selain olahan ayam? Anda bisa menikmati sajian French Fries berupa kentang goreng yang dapat dicocol saus sambal. Kentang goreng ini sangat cocok disajikan saat Anda tidak ingin menikmati makanan berat.

Chicken Soup
Anda juga bisa menyantap sop ayam dalam menu Chicken Soup ini. Sop ayam ini terdiri dari ayam, kacang polong, wortel dan sayuran lainnya. 

Aneka minuman
Tak hanya aneka makanan berbau olahan ayam saja, di Quick Chicken Anda juga bisa menikmati aneka minuman seperti strawberry float, hot cappucino, chocolate float, vanila float, avocado float dan orange squash float.

Nah, itulah aneka ragam menu serta daftar harga menu Quick Chicken yang bisa Anda nikmati saat pergi bersama keluarga ataupun teman. Selamat menikmati!