Daftar Harga Menu Wendy’s Indonesia

Wendy’s adalah tempat makan favorit bagi beberapa orang, terlebih lagi harga menu Wendy’s sangat bersahabat. Tempat makan ini menyediakan beberapa olahan makanan seperti ayam goreng, burger dan masih banyak lagi olahan makanan lainnya. Bagi Anda yang ingin menikmati makanan lezat dengan harga bersahabat, maka Wendy’s adalah pilihan yang tepat. Di tempat makan ini Anda dapat memilih menu makanan yang 1 paket langsung dengan minuman. Dengan begitu, Anda akan mengirit pengeluaran Anda untuk biaya pembayaran.
Daftar Harga Menu Wendy’s Indonesia 2015,
baca juga : Harga Menu Yoshinoya Terbaik

Berikut ini menu dan harga Wendy’s akan dibahas, bagi Anda yang ingin mengintip pilihan menu di Wendy’s silahkan simak ulasan berikut ini.

Combo fried chicken
Paket menu makanan yang 1 ini terdiri dari 1 potong paha ayam, 1 porsi nasi putih dan juga 1 teh kotak yang berisi 250ml. Untuk dapat menikmati hidangan ini, Anda harus membayar sekitar 14 ribu rupiah untuk setiap combonya. Harga menu Wendy’s ini tentu sangat terjangkau, bahkan dapat dikatakan sebagai harga mahasiswa. Untuk minuman, biasanya tidak menentu atau dapat dikatakan berubah-ubah. Tergantung dari promo yang ada, tetapi intinya setiap 1 combo Anda tetap dapat menikmati minuman yang segar.

Pretzel cheeseburger
Jika Anda memilih menu makanan ini, Anda akan mendapatkan small fries dan juga small drink. Harga yang dipatok untuk menu makanan yang 1 ini yaitu sekitar 14 ribu rupiah. Dengan membeli 1, Anda telah mendapatkan 2 gratisan dalam sekaligus.

Baked potato broccoli n cheese
Harga menu Wendy’s yang 1 ini yaitu sekitar 15 ribu rupiah. Anda juga dapat menikmati makanan lain dengan harga sama. Makanan-makanan tersebut diantaranya yaitu cheeseburger, cheese crispy chicken ataupun spaghetti.

Frosty tropical
Minuman sirup raspberry yang dipadukan dengan kolang-kaling ini memiliki rasa yang sangat segar. Ini juga merupakan salah 1 menu favorit bagi para pelanggan. Harga menu Wendy’s Indonesia yang 1 ini yaitu sekitar 15 ribu rupiah per gelasnya.

Selain makanan, Wendy’s juga menyediakan minuman yang tentu saja rasanya segar dan enak. Beberapa waktu lalu, Wendy’s juga menyediakan combo bedug. Dimana paket combo ini dihadirkan dalam suasana Ramadhan, yaitu untuk berbuka puasa. Harga menu Wendy’s untuk combo bedug yaitu sekitar 30 ribu rupiah. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau atau bersahabat. Dimana dalam 1 paket Anda dapat menikmati beberapa pilihan dalam 1 paket.

Seperti yang telah disebutkan Wendy’s sendiri menawarkan 4 menu pilihan, diantaranya yaitu cheese burger, baked potato broccoli n cheese, cheese crispy chicken dan beef spaghetti. Semua menu makanan tersebut dapat Anda nikmati setiap hari Senin hingga Jumat. Demikian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan mengenai harga menu Wendy’s ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.