Daftar Harga Menu Zangrandi Ice Cream Surabaya

Harga menu Zangrandi banyak dicari saat ini, terutama bagi Anda yang sedang berkunjung ke Surabaya. Mengunjungi kota Surabaya tentu saja tidak lengkap jika tidak menikmati kuliner di kota ini. Salah 1 tempat yang menawarkan ice cream yang enak dan lezat adalah Zangrandi. Zangrandi adalah tempat populer di Surabaya yang banyak dikunjungi, baik dari warga Surabaya sendiri ataupun wisatawan yang berkunjung. Zangrandi berada di tengah kota Surabaya, alamat lengkapnya yaitu di Jl. Yos Sudarso no.110, seberang Balai Kota Surabaya.
Daftar Harga Menu Zangrandi Ice Cream Surabaya,
baca juga : Harga Menu Nan Xiang,Restoran Cina Yang Halal

Zangrandi berada di tempat yang mudah dijangkau, tempatnya sangat nyaman serta pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Mengenai harga menu Zangrandi, tentu saja harga yang dipatok untuk setiap menunya sangat terjangkau. Bagi Anda yang ingin mengetahui beberapa menu Andalan Zangrandi, silahkan simak ulasan berikut ini.

Noodle ice cream
Menu pertama yang wajib Anda coba adalah noodle ice cream. Harga menu Zangrandi di Surabaya yang 1 ini yaitu sekitar 36 ribu rupiah per porsi. Dilihat dari tampilannya saja sudah menggoda, begitu juga rasa yang diberikan sangat lezat dan membuat ketagihan. Dimana ice cream yang 1 ini dibentuk seperti bentuk mi. Bentuknya seperti mi yang panjang dan warnanya kuning. Diatasnya terdapat taburan kacang, tambahan coklat cair dan astor. Selain itu, warna merah dari buah cherry juga menambah keindahan menu yang 1 ini. Harga menu Zangrandi Surabaya ini tentu saja sesuai dengan rasa yang diberikan.

Love deal
Menu kedua yaitu love deal, dimana ice cream ini berbentuk bulatan-bulatan yang diletakkan di wadah berbentuk love atau hati. Dalam 1 porsi terdapat 6 bulatan ice cream yang terdiri dari rasa yang berbeda, diatasnya ditambah dengan coklat cair. Untuk menu yang 1 ini, harga yang dipatok yaitu sekitar 45 ribu rupiah. Harga menu Zangrandi ini tentu saja sesuai dengan rasa yang diberikan.

Blue island
Menu yang ketiga yaitu Blue Island, yaitu minuman berwarna biru kombinasi warna pink. Kombinasi warna yang tercipta terlihat sangat indah dan mengesankan. Selain warna dan bentuknya yang indah karena disajikan dalam gelas yang cantik dan mungil, rasa minuman ini sangat segar. Rasanya seperti minuman bersoda yang bercampur dengan ice cream raspberry dan juga susu. Mengenai harga menu Zangrandi ice cream Surabaya ini yaitu sekitar 33 ribu rupiah per porsinya.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai beberapa menu yang wajib Anda coba saat Anda berkunjung ke Surabaya dan mengunjungi Zangrandi. Selain menu-menu tersebut masih ada banyak lagi menu lainnya yang dapat Anda nikmati. Sekian yang dapat disampaikan mengenai menu Andalan serta harga menu Zangrandi, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.