Harga Menu Bebek Kaleyo Delivery

Harga Menu Bebek Kaleyo - Bagi para penikmat kuliner, kalau boleh setiap hari mereka akan mencoba aneka menu masakan yang dijajakan di seluruh nusantara. Salah satu menu favorit yang harus dicoba adalah menu berbahan utama daging bebek. Untuk jenis menu itu tak layak jika tak menyebut rumah makan Bebek Kaleyo. Rumah makan dengan jargonnya "Empuk, Lezat dengan Sambal Dahsyat" ini sampai hari ini sudah memiliki 11 cabang, semuanya di Jakarta dan Bekasi. Menu Bebek Kaleyo memang didominasi menu bebek, namun tak berarti para penikmat kuliner tang bisa memesan menu lain. Selain bebek mereka pun menghidangkan menu ayam yang diolah dengan berbagai cara. Soal harga menu Bebek Kaleyo, tak perlu takut datang ke sana sebab tarifnya sangat terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.
Harga Menu Bebek Kaleyo Delivery,
baca juga : Harga Menu Bakmi GM

Menu andalan rumah makan khas bebek ini ada 3 yaitu Goreng Kremes, Cabe Ijo dan Bakar. Bebek Goreng Kremes yaitu 1 ekor bebek empuk yang digoreng ditaburi dengan kremes. Harga menu Bebek Kaleyo goreng kremes ini untuk bulan Februari - Juli adalah Rp.86.000 sedangkan pada bulan Agustus - Januari harganya Rp.78.000. Kenapa ada dua harga? Ternyata sebabnya di bulan Februari - Juli, stok bebek hidup berkurang karena terjadinya musim pancaroba. Menu Cabe Ijo adalah bebek goreng yang dilumuri bumbu istimewa cabai hijau dengan sensasi pedas yang bikin ketagihan. Menu Bebek Bakar adalah daging bebek empuk yang dibakar menggunakan arang batok kelapa dan bumbu khas Jawa yang agak manis gurih.

Anda mungkin belum pernah sekalipun makan menu Tumis Sang Buaya, untuk itu anda bisa memesannya di rumah makan Bebek Kaleyo. Menu dengan harga cuma Rp.10 ribu ini siap memanjakan lidah anda yang suka dengan masakan pedas. Menu yang merupakan perpaduan dari sayur kangkung dan bunga pohon pepaya ini sangat segar di mulut sebagai teman makan nasi hangat. Makin asyik bila ditemani dengan petai rebus yang harganya cuma Rp.4.000 per batang.

Selain melayani makan di tempat, Bebek Kaleyo pun sekarang pun melayani delivery. Kendati cakupannya masih terbatas di wilayah Bendungan Hilir, Karet, Sudirman, Kuningan, Gondangdia, Menteng, Mega Kuningan, Kawasan Rasuna, Semanggi dan Patra Kuningan. Menu Bebek Kaleyo Delivery pun sangat beragam dengan nama-nama menu yang unik, ada menu Ndoro Kakung, menu Ndoro Putri, menu Den Bagus dan menu Den Ayu. 

Untuk pemesanan cukup hubungi Call Center :
021 - 9 1 9 1 9 1 - 9 5
021 - 9 1 9 1 9 1 - 9 6
021 - 9 1 9 1 9 1 - 9 7

Atau bisa juga memesan online ke http://www.kaleyodelivery.com/ dengan minimum pemesanan adalah 20 box. Anda bisa pesan mulai jam 9 pagi hingga terakhir jam 8 malam. Lakukan transfer uang muka ke rekening bank yang ditunjuk dan kirimkan bukti transfer ke delivery@kaleyo.com.