Aneka Sajian dan Harga Menu Bumbu Desa

Harga Menu Bumbu Desa - Bagi pecinta masakan Sunda, rumah makan yang satu ini boleh jadi sebagai pilihan tempat bersantap yang tepat. Ada ayam goreng, ikan mas, hingga bermacam lalapan hijau yang segar plus sambel pedas. Cita rasanya pasti raos pisan! itu adalah rumah makan khas Sunda Bumbu Desa.
Pertama kali buka di Bandung dan seiring penerimaan masyarakat yang suka dengan masakan Sunda maka berdiri beberapa outlet di sejumlah kota seperti di Jakarta, Surabaya hingga ke malaysia dan Australia. Di Jakarta sendiri sudah berdiri 17 outlet. Seringnya rumah makan ini ramai didatangi para pengunjung di saat jam makan siang. Selain lezat, harga menu Bumbu Desa pun sangat bersahabat dengan kantong kebanyakan pengunjung.
Aneka Sajian dan Harga Menu Bumbu Desa,
baca juga : Harga Menu Boncafe Surabaya

Hidangan yang disiapkan berbentuk prasmanan. Akan tetapi masakan itu belum matang sempurna misalnya menu ayam cabai hijau,  ayam goreng bumbu desa, berbagai menu dari ikan air tawar, menu berbahan udang, menu serba cumi yang kesemuanya baru diberi bumbu saja. Sesudah pengunjung menentukan menu pilihan mereka kemudian baru digoreng atau dibakar. Sementara sayur lalapan cukup dipanasi lagi ketika akan dihidangkan dengan begitu bisa disantap dalam kondisi hangat. Disediakan juga bermacam sambel misalnya sambal goreng dan sambal dadak.

Menggunakan konsep layanan ala Warteg yang ditangani secara profesional, modern, sehat, bersih, selalu ramah namun cepat.  Daftar hidangan yang disajikan di rumah makan Bumbu Desa ini terdiri dari :

1. Makanan

- Nasi : nasi bakar, nasi liwet, nasi tutug oncom dan nasi merah.

- Ayam : ayam bakakak, ayam sambal mentah dan ayam laos

- Daging : cumi goreng, gepuk penyet, gulai tulang rangu, iga bakar, limpa, sop buntut dan udang goreng tusuk.

- Ikan : gurame goreng bakar, gurame penyet, gurame pesmol dan ikan mas goreng.

- Tumisan : aneka tumisan, tumis leunca, dan tumis genjer.

- Sayur : karedok, semur jengkol, sayur asem dan pete.

- Gorengan dan Pepes : mendoan, perkedel jagung, tempe tahu dan pepes peda.

2. Minuman

- Aneka Es & Yoghurt : es cendol, cingcau, es kelapa jeruk, es kopyor padjajaran, es kelapa muda, yoghurt strawberry.

- Aneka Jus : alpukat, belimbing, melon, pepaya, semangka dan tomat.

3. Kudapan
Menyajikan aneka cemilan khas Sunda terdiri dari : batagor bi entin, cenal cenil si bibi, colenak juragan sepuh, jajanan pasar bi eha, kudapan bungkus pisang dan kudapan sonten juragan sepuh.

4. Paket
Kecuali menu makanan yang dapat disantap di tempat, rumah makan Bumbu Desa pun menyiapkan aneka paket menu makanan untuk anda. Ada paket makan siang, paket prasmanan dan paket nasi tumpeng untuk berbagai acara yang akan anda adakan.

Soal harga menu Bumbu Desa dijamin tak akan membuat kantong jebol sebab harga menu di sana adalah "harga desa". Mulai dari Rp.10 ribu hingga yang paling mahal Rp.57 ribu, anda dan keluarga sudah bisa bersantap bersama dalam suasana nyaman khas pedesaan. Coba saja!