Harga Menu Hong Tang yang Populer

Harga Menu Hong Tang - Makanan manis dan segar banyak dicari oleh masyarakat, terutama ketika kondisi cuaca yang panas. Aneka makanan manis dan segar seperti pudding, es krim dan aneka jus buah segar banyak dijual dipasaran. Hal itu akan menjadi kenyataan jika Anda berkunjung ke Hong Tang. Hong Tang adalah salah satu kedai yang menjual aneka macam dessert dari Thailand. Kedai tersebut sudah sangat popular akan kenikmatan dessertnya. Harga menu Hong Tang cukup standar, sehingga tempat tersebut dapat dijadikan alternative tempat nongkrong bersama teman-teman.
Harga Menu Hong Tang yang Populer,
baca juga : Harga Menu Giggle Box Ciwalk

Semu menu di Hong Tang memiliki cita rasa yang nikmat. Namun, ada beberapa menu andalan yang banyak dipesan oleh pengunjung yang datang. Adapun menu special yang ada di Hong Tang antara lain:

Grass Jelly dengan Ice Cream teh hijau
Harga menu Hong Tang Grass Jelly adalah Rp. 42.000. Menu tersebut berisi aneka macam pearl, grass jelly, pudding, dan tidak ketinggalan ice cream. Jenis ice cream yang terdapat di dalamnya dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Ada ice cream vanilla, haphapers dan juga teh hijau. Namun, jenis ice cream yang banyak dipesan adalah teh hijau. Grass Jelly dengan ice cream teh hijau memadukan aroma yang luar biasa. Rasanya pun sangat nikmat dan segar. Harga menu Hong Tang tersebut cukup untuk 2 orang, dimana dalam 1 mangkuk Grass jelly berisi ice serut, ice cream the hijau, pearl, pudding, dan juga susu. Kesegaran ice cream the hijau yang segar akan menghilangkan dahaga Anda.

Fruit Crushed ice
Jika Anda ingin merasakan perpaduan ice cream dan aneka macam buah-buahan, maka Anda harus mencoba menu Fruit Crushed ice.  Harga menu Hong Tang Fruit Crushed ice adalah Rp. 50.000. Dengan harga tersebut, Anda dapat menyantap buah segar ditambah dengan kesegaran ice cream yang manis. Dalam 1 mangkuk Fruit Crushed ice terdapat ice cream vanilla, fruit cocktail, susu, strawberry, mangga, ice crushed, dan sirup rasa nanas. Semua rasa manis dan segar semua bahan tercampur menjadi satu. Jika Anda kurang menyukai rasa manis, maka Anda dapat menambahkan kembali ice crushed. Harga menu Hong Tang ini akan membuat Anda merasa kenyang dan tentu saja merupakan menu yang menyehatkan.

Selain kedua menu Hong Tang yang popular di atas, Anda juga dapat menikmati menu lainnya yang tidak kalah dahsyatnya. Misalnya menu aneka macam soup yang dapat dinikmati dengan ice atau dengan kondisi yang hangat. Harga menu Hong Tang berupa aneka macam soup cukup terjangkau. Anda dapat merasakan semua menu dessert yang menyegarkan dengan mengunjungi kedai Hong Tang yang sudah banyak terdapat di kota-kota besar.

Memesan berbagai menu di Hong Tang bersama keluarga atau teman-teman Anda tentu menjadi solusi yang baik untuk dilakukan. Apalagi jika Anda berkumpul di siang hari, tentu akan menghilangkan dahaga Anda dan juga dapat membuat perut Anda kenyang. Harga menu Hong Tang yang bersahabat tentu akan membuat hati Anda semakin gembira.