Harga Menu Mang Engking Solo, Khasnya Kuliner Sea Food,

Harga Menu Mang Engking Solo - Bagi penggemar sea food tentu tidak ingin melewatkan berbagai macam kuliner berbahan dasar sea food. Resto Mang Engking Solo hadir menjawab kebutuhan konsumen dalam pengalaman kuliner sea food. Selain itu, Resto Mang Engking Solo memang mengkhususkan dirinya menyajikan hidangan sea food khususnya udang galah dan ikan gurameh dengan cita rasa yang orisinil.
Harga Menu Mang Engking Solo, Khasnya Kuliner Sea Food,
baca juga : Daftar Harga Menu Bandar Jakarta Ancol

Harga menu Mang Engking Solo untuk 1 porsinya cukup merogoh kantong dalam-dalam. Seperti udang bakar madu untuk 1 porsi dihargai sekitar Rp. 95.000. Harga yang lumayan bagi pecinta kuliner sea food.

Beberapa daftar menu makanan Mang Engking Solo:

Aneka Udang
Mang Engking Solo menghadirkan berbagai macam Udang yang di olah dengan berbagai macam menu seperti Udang Bakar Madu, Udang Saus Tiram, Sop Udang, dll. Harga menu Mang Engking Solo untuk menu tersebut di hargai satu porsinya dengan kisaran harga Rp. 84.000-Rp.95.000.
Aneka Gurame
Hidangan gurame juga menjadi menu andalan dari resto ini. Diolah menjadi berbagai macam menu seperti Gurame Bakar Madu, Gurame Saus Tiram, Gurame Saus Asam Manis, dll. Harga menu di Mang Engking Solo menu gurame dibandrol dengan harga rata-rata Rp. 75.000.
Aneka Kepiting
Kepiting juga menjadi menu di resto Mang Engking Solo yang di olah menjadi berbagai menu seperti Kepiting Goreng Tepung, Kepiting Saus Tiram, Sop Kepiting, dll. Harga menu Mang Engking Solo untuk menu kepiting rata-rata Rp. 86.000.
Aneka Cumi-cumi
Menu cumi-cumi juga menjadi salah satu menu di resto Mang Engking Solo. Dengan harga Rp. 40.000, Anda sudah dapat mencicipi berbagai menu olahan cumi-cumi seperti cumi-cumi saus tiram, cumi-cumi bakar madu, cumi-cumi saus asam manis, dll.

Daftar harga menu minuman Mang Engking Solo:

Soft Drink
Minuman soft drink seperti minuman bersoda, marquisa soda, teh botol dan air mineral di hargai dari Rp. 2.000-Rp.18.000.
Minuman Dingin dan Minuman Hangat.
Berbagai minuman dingin seperti jus, teh, kopi, susu baik dingin maupun hangat di hargai dengan kisaran harga dari Rp. 1.500-Rp.20.000.

Daftar harga menu paketan Mang Engking Solo:

Paket A (untuk 6 orang)
Harga menu Mang Engking Solo untuk paketan 6 orang ini sekitar Rp. 465.000. Paket ini termasuk udang bakar madu, udang goreng tepung, gurame cobek, karedok, nasi putih, sambal, minum, dll.
Paket B ( 10 orang)
Harga menu Mang Engking Solo untuk 10 orang ini di hargai sekitar Rp. 845.000. Paket  ini termasuk menu udang 2 macam, menu gurame 2 macam, menu kepiting 2 macam, cumi, kerapu, nasi putih, tumis kangkung, karedok, sambal dan minum.

Demikianlah harga menu Mang Engking Solo, cukup relatif mahal tapi sepadan dengan pengalaman kuliner bagi pecinta kuliner sea food. Resto ini bisa menjadi referensi wisata kuliner selanjutnya.