Harga Menu Nan Xiang, Restoran Cina Yang Halal

Harga Menu Nan Xiang - Bagi pecinta kuliner masakan Cina khususnya Muslim tentu akan sedikit was-was dengan kehalalan masakan Cina. Namun, kini hadir restoran Cina yang telah di jamin kehalalannya. Restoran ini adalah restoran Nan Xiang. Menghadirkan berbagai macam menu kuliner khas Cina, Nan Xiang hadir memanjakan lidah pecinta kuliner masakan oriental.
Harga Menu Nan Xiang, Restoran Cina Yang Halal,
baca juga : Harga Menu Mang Engking Solo

Harga menu Nan Xiang memang sedikit mahal dengan porsi yang sedikit. Tapi tak jarang resto Nan Xiang ini bekerja sama dengan bank tertentu dan memberikan diskon bagi pelanggannya hingga sampai 50%. Menu andalan dari Nan Xiang ini adalah Xiao Long Bao. Menu ini adalah semacam pangsit yang berisi ayam dan udang, dan didalamnya berisi kaldu yang lezat.

Berikut daftar harga menu makanan di Nan Xiang:

Aneka macam Angsio
Harga menu Nan Xiang untuk aneka ragam menu Angsio ini adalah sekitar Rp. 200 ribuan. Dengan berbagai macam isian menu ini pantas untuk dicicipi.
Aneka Sup
Aneka Sup di Nan Xiang ini diolah menjadi berbagai macam menu seperti sup labu putih dengan saus daging dan telur kepiting, sup tulang ikan dengan tabung bamboo, dll. Harga menu Nan Xiang untuk menu Sup dimulai dari harga Rp. 48 ribuan.
Udang Goreng dengan Saus Telur Asin
Menu ini juga termasuk favorit di resto Nan Xiang. Udang goreng tepung yang dilumuri dengan saus telur asin yang melted. Untuk 1 porsi menu ini dihargai dengan Rp. 108.000.
Xiao Long Bao
Menu ini adalah primadona di Nan Xiang. Aneka Xiao Long Bao ini di hargai antara Rp. 52.000- Rp. 58.000 per porsi (6 biji). Yang terkenal adalah Xiao Long Bao dengan isian daging ayam dan udang.
Aneka Dimsum
Menu Dim Sum juga merupakan salah satu menu yang disajikan di Nan Xiang ini. Harga menu Nan Xiang untuk menu Dim Sum ini dimulai dari harga Rp. 9 ribuan sampai dengan Rp. 38 ribuan per porsi.

Daftar harga menu minuman di Nan Xiang:

Chinese Tea
Resto Nan Xiang ini menghadirkan teh khas asal negeri tirai bambu. Teh ini dihargai sekitar Rp. 10.000 per porsinya.
Aneka Juice
Penyajian nama juice di resto Nan Xiang ini terbilang unik, seperti juice merah putih yang merupakan perpaduan soursop, papaya dan lemon. Atau Atmosphere Sunrise yang merupakan perpaduan wortel, nenas dan buah jeruk. Aneka juice ini dibandrol dengan harga dari Rp. 32.000 sampai dengan Rp.48.000 per gelas.

Demikianlah harga menu Nan Xiang yang lumayan merogoh kocek dalam-dalam. Walau disajikan dengan porsi yang kecil, tentu pengalaman kuliner makanan cina adalah harga utama. Resto yang telah hadir di beberapa Mall di kota besar dapat memudahkan untuk berwisata kuliner mencicipi masakan Cina yang lezat dan halal.