Harga Menu Warung Pasta yang Murah dan Rasanya Enak

Warung Pasta adalah tempat makan favorit, ini karena harga menu Warung Pasta sangat terjangkau. Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang tersedia di tempat makan ini sesuai selera Anda. Tempat makan ini menyediakan beberapa pilihan untuk dapat Anda nikmati. Bagi Anda yang menyukai hidangan pasta dan aneka makanan lainnya, tempat makan ini adalah pilihan yang tepat. Warung Pasta telah hadir di beberapa kota, seperti di Jakarta, Depok, Bandung dan Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat makan ini maka silahkan kunjungi kota-kota tersebut.
Harga Menu Warung Pasta yang Murah dan Rasanya Enak,
baca juga : Daftar Harga Menu Wendy's

Berikut ini ada beberapa pilihan menu makanan yang ditawarkan di Warung Pasta. Anda dapat memilihnya sesuai selera Anda, tentu saja harga menu Warung Pasta berikut ini sangat terjangkau.

Appetizer
Menu makanan hidangan pembuka yang ringan dapat Anda temukan di Warung Pasta. Harga yang dipatok untuk hidangan yang 1 ini yaitu berkisar antara 11 ribu rupiah hingga 17 ribu rupiah.

Pasta
Sesuai dengan konsep, tempat makan ini menyediakan hidangan pasta yang sangat bervariasi. Anda dapat memilihnya sesuai selera Anda. Harga menu Warung Pasta Bandung untuk hidangan pasta yaitu berkisar antara 14 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah. Anda juga dapat memilih ukuran sesuai keinginan Anda, tersedia ukuran s, m dan l.

Pizza
Di tempat makan ini Anda juga dapat menemukan hidangan makanan pizza. Dengan bentuk yang menggoda dan rasa yang original, Anda dapat menikmati hidangan ini dengan harga berkisar antara 20 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah. Harga menu Warung Pasta ini tergantung dari pilihan rasa yang Anda pilih.

Nasi keju
Hidangan nasi keju juga merupakan hidangan favorit di Warung Pasta. Hidangan ini juga tersedia dalam ukuran S, M dan L. Kisaran harga menu Warung Pasta untuk hidangan yang 1 ini yaitu mulai 12 ribu rupiah hingga 21 rupiah.

Calzone
Calzone merupakan menu khas atau menu khusus yang disediakan Warung Pasta. Harga menu yang 1 ini yaitu berkisar antara 15 ribu rupiah hingga 17 ribu rupiah.

Dessert
Bagi Anda yang suka dengan makanan penutup yang segar, Anda dapat menikmatinya di Warung Pasta. Harga menu Warung Pasta Kemang untuk menu yang 1 ini yaitu berkisar antara 13 ribu rupiah hingga 17 ribu rupiah.

Selain menu-menu yang sudah disebutkan tersebut, Anda juga dapat menikmati berbagai olahan kopi. Harga yang dipatok untuk setiap cangkir kopi yaitu berkisar antara 9 ribu rupiah hingga 12 ribu rupiah. Kopi-kopi ini memiliki rasa yang unik, segar dan tersedia isi ulangnya. Sekian yang dapat disampaikan mengenai menu-menu Andalan serta harga menu Warung Pasta. Semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.