Harga Menu Yoshinoya Terbaik, Resto Jepang untuk Keluarga Anda

Harga Menu Yoshinoya - Salah 1 resto Jepang yang cocok untuk Anda dan keluarga adalah Yoshinoya, harga menu Yoshinoya sesuai dengan rasa yang diberikan. Setiap menu di resto ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau. Makanan dan minuman di resto ini juga lengkap dan rasanya sangat lezat. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi yang berbeda saat menikmati hidangan resto Jepang, Yoshinoya adalah pilihan tepat bagi Anda. Berbagai olahan makanan ala Jepang dapat Anda nikmati di resto ini bersama keluarga Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini ada beberapa menu di Yoshinoya beserta harga yang dipatok untuk setiap porsinya.


Original Beef bowl
Menu makanan yang 1 ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk ukuran yang regular, menu makanan ini dipatok sekitar 22 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran yang besar harga menu Yoshinoya yang 1 ini yaitu sekitar 27 ribu rupiah. Jika Anda ingin mendapatkan pelayanan yang maksimal, cukup dengan menambahkan 10 ribu rupiah saja Anda dapat menikmati tambahan makanan lain. Tambahan makanan tersebut diantaranya yaitu siomay goreng, ebi fried, egg roll dan juga chicken goreng. Harga menu paket Yoshinoya ini memang sangat terjangkau dan isinya sangat memuaskan.

Yakiniku Beef bowl
Untuk ukuran yang regular, Anda dapat menikmati makanan ini dengan harga sekitar 22 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran jumbo Anda dapat menikmatinya dengan harga sekitar 27 ribu rupiah.

Veggie Beef bowl
Untuk harga menu Yoshinoya yang 1 ini lebih murah, dimana untuk ukuran reguler yaitu harganya sekitar 19 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran jumbo harganya yaitu sekitar 23 ribu rupiah.

CrispySet
Bagi Anda yang suka dengan crispy chicken, Anda dapat memilih menu makanan yang 1 ini. Harga yang dipatok untuk menu makanan yang 1 ini yaitu sekitar 15 ribu rupiah. Terdapat 2 pilihan, yaitu fried chicken atau chicken karage. Harga menu Yoshinoya 2014 sangat terjangkau, dengan harga murah Anda dapat menikmati makanan enak dan berkelas.

Side order
Menu makanan yang 1 ini berisi makanan-makanan cemilan. Bagi Anda yang tidak ingin memakan makanan yang terlalu berat, Anda juga dapat menikmati makanan yang ringan atau cemilan di Yoshinoya. Harga menu Yoshinoya untuk cemilan dimulai dengan harga 10 ribu rupiah.

Selain yang telah disebutkan, masih terdapat beberapa menu makanan yang lainnya. Salah 1 menu makanan favorit yaitu combo bowl. Makanan ini dipatok dengan harga sekitar 32 ribu rupiah setiap combonya. Terdapat 2 pilihan combo, tergantung dari pilihan dan selera Anda. Sekian yang dapat disampaikan, semoga apa yang telah disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel mengenai menu favorit serta harga menu Yoshinoya ini.