Harga Menu Zenbu Enak dan Wajib Dicoba Mulai dari 20 Ribuan Saja

Harga Menu Zenbu - Bagi Anda yang mengaku penggemar drama Korea pastilah Anda sudah tidak asing dengan makanan-makanan dari Negara tersebut. Bukan tidak mungkin setelah Anda menyaksikan drama-drama Korea, Anda juga sangat ingin menggoyangkan lidah Anda untuk menyantap makanan Korea tersebut. Namun, bukan perkara mudah jika Anda ingin menyantap makanan tersebut, karena Anda harus menemukan tempat makan yang pas. Mungkin, Zenbu resto yang menyediakan makanan Korea cocok untuk Anda kunjungi. Bukan hanya cita rasa makanannya saja yang cocok, harga menu zenbu yang murah pastinya pas untuk kantong Anda.
Harga Menu Zenbu Enak dan Wajib Dicoba Mulai dari 20 Ribuan Saja,
baca juga : Harga Menu Zushioda

Sebelum Anda mengetahui harga menu Zenbu, tak ada salahnya Anda tahu sedikit tentang resto tersebut. Resto Zenbu ini berlokasi di jalan Casablanca Raya Kavling 88 daerah Jakarta Selatan. Tepatnya, resto tersebut berada di lantai bawah Food Society di Mall yang berada di jalan Casablanca. Setelah Anda mengetahui lokasinya, mari sekarang tilik menu makanan Korea berikut harganya yang ditawarkan oleh resto Zenbu tersebut.

Paket Berdua
Resto Zenbu ini menawarkan paket makanan yang bisa disantap oleh dua orang. Pastinya, paket ini sangat cocok untuk diambil oleh pasangan yang memilih dine di resto tersebut. Harga menu Zenbu paket berdua tersebut hanya 150 ribu rupiah. Dengan uang segitu, Anda akan mendapatkan beberapa menu makanan sekaligus. Menu makanan yang disuguhkan dalam paket seperti soup yang berisi jamur, shitake, rumput laut, dan potongan ikan salmon. Ada juga burger teriyaki, chicken mozaru, dan mix ball dan mix fruit.

Crunchy Salmon
Bagi Anda yang ingin sekedar nongkrong di resto Zenbu tersebut, pastinya Anda tidak ingin menyantap makanan yang bisa membuat Anda langsung kenyang. Mungkin, Anda bisa memilih menu cemilan khas negara Korea yang hampir mirip dengan cemilan usus goreng. Namun, dalam bahasa Korea camilan yang terbuat dari kulit salmon yang menawarkan rasa gurih tersebut disebut dengan crunchy salmon. Harga menu Zenbu tersebut 28 ribu per porsinya. Meskipun hanya menawarkan rasa gurih saja, tak ada salahnya jika Anda mencoba mencicipinya.

Karaage
Apa itu Karaage? Dalam bahasa Indonesia Karaage berarti potongan ayam yang di goreng. Jika orang Indonesia biasanya menggunakan makanan tersebut untuk laut, makanan Korea memilihnya sebagai makanan cemilan. Ketika Anda memesan karage ini, Anda hanya akan mendapatkan 4 potongan ayam saja. Tentunya mirip dengan ayam goreng lainnya, makanan Korea ini juga menawarkan rasa yang gurih. Untuk harga menu Zenbu yang satu ini hanya 20 ribu saja.  Mungkin, sebagian dari Anda ada yang bilang jika harganya mahal, tetapi tak ada salahnya bukan jika Anda mencoba menu oriental. Semoga informasi tentang menu resto Zenbu dan harganya di atas bermanfaat untuk para pembaca.