Harga Menu Zushioda Yang Tak Bikin “Kanker” Mulai Dari 3000 an Saja

Harga Menu Zushioda - Makanan Jepang yang terkenal dengan gizinya yang tinggi memang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang menyukai kuliner Jepang. Saking banyaknya masyarakat yang antusias dan menyukai kuliner oriental ini, banyak sekali tempat makan khas Jepang yang didirikan di berbagai kota di Indonesia. Mungkin, sebagian dari Anda hanya mengetahui makanan Jepang yang biasanya dihidangkan di restauran. Tetapi, ada satu tempat makan ala Jepang yang menjajakan makanan khas negaranya dengan konsep seperti angkringan, menarik bukan? Tempat makan ini dinamakan zushioda. Jangan khawatir, harga menu zushioda terbilang murah jadi tak akan membuat Anda kanker.
Harga Menu Zushioda Yang Tak Bikin “Kanker” Mulai Dari 3000 an Saja,
baca juga : Harga Menu 7 Eleven

Tempat makan zushioda memanfaatkan lahan kosong yang biasanya ada di samping atau dekat toko. Konsep dagangannya seperti angkringan, yaitu menggunakan gerobak yang berwarna hitam. Untuk penerangannya, bukan menggunakan petromak, melainkan menggunakan lampion merah atau lampu khas Jepang sehingga kesan dagangan Jepang kental sekali saat Anda makan di angkringan ala Jepang tersebut. Zushioda ini berlokasi di Jakarta dan juga di Kota Jogja. Jika Anda penasaran dengan menu yang disuguhkannya, inilah beberapa menu yang ditawarkan berikut dengan harga menu Zushiodanya.

Sushi Fushion
Bagi Anda yang sangat menyukai makanan khas Jepang, pastilah Anda sudah tak asing dengan makanan Jepang yang satu ini, Sushi. Tentunya, makanan Jepang yang banyak dijadikan favorit para pecintanya ini juga dijajakan di angkringan ala Jepang, Zushioda. Ada beberapa jenis sushi yang ditawarkan di angkringan tersebut sehingga Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan selera Anda. Beberapa makanan sushi khas Zushioda diantaranya: crispy crunchy roll, anaconda roll, avocado crunchy roll, Ebi Cheezy Alburi, Udon Yai, Menu Bento dan Salmon Cheezy Aburi. Harga menu Zushiodatersebut berkisar mulai 12 ribu sampai 17,5 ribu rupiah saja.

Makanan Jepang tambahan
Jika Anda tidak begitu menyukai makanan Jepang yang masuk dalam kategori sushi fusion tersebut, Anda tak usah khawatir karena pihak angkringan zushioda juga menawarkan makanan Jepang lain yang rasanya tak kalah lezat dengan makanan Jepang sebelumnya. Menu-menu lain yang ditawarkan seperti edamame, baby octopus, green seawees, dan crunchy crabstick salad. Harga menu Zushioda tersebut berkisar dari 6 ribu sampai 12 ribu rupiah saja.

Minuman Khas Jepang
Yang namanya angkringan, pastinya tak hanya menawarkan makanan saja kepada para konsumennya. Begitu pula angkringan ala Jepang, Zushioada. Tempat makan in juga menyuguhkan berbagai minuman khas Jepang untuk pereda rasa haus yang Anda derita. Minuman khas Jepang yang disediakan di tempat ini seperti ocha Japanese Tea, ogura coffee, sake. Harga menu zushioda khususnya minuman mulai dari 3000 rupiah saja. murah bukan? Semoga informasi tentang daftar menu angkringan ala Jepang dan harganya di atas bermanfaat bagi para pembaca.