Pilihan dan Harga Menu Breakfast MCD

Tak sempat sarapan di rumah karena mesti berangkat ke kantor pagi-pagi sekali? Atau sedang bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja? Coba anda mampir ke McDonalds Breakfast. McDonalds (MCD) Indonesia memiliki berbagai pilihan sajian makan pagi yang tak cuma membangkitkan selera namun bergizi juga. Harga menu Breakfast MCD bisa anda pilih salah satunya dari beberapa menu berikut :
1. Sausage McMuffin harga Rp.28.636
Terdiri dari sosis ayam ala McDonalds yang dibuat dari daging ayam premium dengan irisan yang lumayan tebal ditambah lembaran keju gurih.

2. Sausage McMuffin with Egg harga Rp.30.909
Berisi sosis ayam plus lembaran keju gurih dengan pelengkap telur ceplok di dalamnya. Ditanggung akan mengenyangkan.

3. Egg McMuffin Rp.28.636
Berupa smoked chicken, telur ceplok dan lembaran keju yang ditutup Muffin yang lembut serta gurih. Muffin berupa roti berbentuk bulat yang kemudian diiris tengah seperti roti pada burger. Dipanggang yang kemudian diolesi mentega.

4. Chicken Muffin Rp.25.000
Muffin gurih dengan olesan saus mayonaise dan didalamnya berisi daging ayam crispy. Sensasi rasa gurih berpadu dengan kesegaran mayonaise akan memanjakan lidah anda.

5. Chicken Muffin with Egg Rp.29.091
Terdiri dari Muffin yang lembut dan hangat diolesi saus mayonaise. Isiannya berupa daging ayam crispy tanpa tulang plus telur ceplok dan lembaran keju. Lezat sekaligus mengenyangkan perut.

6. Hotcakes 3 pcs Rp.26.364
Variasi menu lain saat sarapan di McDonalds yang ringan dengan cita citarasa manis, McDonalds menyediakan 3 lembar Pancakes dalam kondisi hangat dengan tambahan mentega dan disiram sirup maple.

7. Big Breakfast Rp.31.363
Untuk yang menghendaki porsi makan pagi yang berat maka Big Breakfast adalah pilihan pas. Sarapan ini berisi Muffin panggang yang masih panas yang dihidangkan bersama sausage ayam yang lembut dan gurih, scrambled egg sekaligus hash brown renyah. Nutrisi yang diberikan Big Breakfast ini akan menjadi sumber energi utama anda mengawali kegiatan hingga siang.

8. Hash Brown Rp.7.727
Menu Hash Brown adalah sajian kentang berbentuk dadu kecil dan halus kemudian digoreng dengan tekstur renyah. Sekilas mirip Pancake atau Nugget crunchy. Bisa dimakan begitu saja atau sebagai side dish saat menyantap McMuffin.

Sebagai minuman pelengkap disediakan teh atau kopi panas yang disertakan dalam paket Combo. Tersedia mulai pukul 5 pagi sampai pukul 11 siang setiap harinya di gerai-gerai McD tertentu. Awali hari anda dengan merasakan nikmatnya sarapan pagi bergizi di McD.