5 Menu Andalan McD

5 Menu Andalan McD - Setiap restoran tentu memiliki menu andalan yang digemari pengunjung. Pun demikinan dengan resto cepat saji dari Amerika Mc Donald's (McD) yang membuka waralabanya di Indonesia. Meskipun McD identik dengan menu ayam goreng tepung yang renyah namun menu andalan McD ternyata tak hanya itu saja. Berikut beberapa menu makanan yang jadi kebanggaan McD karena kelezatan dan citarasanya yang unik.
5 Menu Andalan McD,
baca juga : Harga Menu The Duck King

1. Burger
Beberapa varian burger tersedia baik a la carte ataupun paket menu. Komplet dengan kentang goreng dan minuman segar. Paket menu burger McD yang pasti membuat kenyang. Bahkan bila memesan French fries dan minuman dengan ukuran large cukup dengan menambah Rp. 3.500 saja. Beberapa varian burger itu adalah :

- Big Mac
Adalah burger dengan 3 lapis roti dan ditambah taburan wijen di atasnya. Diantara lapis roti diberikan potongan daging sapi, lettuce segar, acar, keju, saus Big Mac plus irisan bawang. Saus Big Mac merupakan saus istimewa buatan McD yang tiada duanya.

- Double Cheese burger
Burger dengan lapisan daging sapi 2 lembar, keju, acar, saus tomat, irisan bawang ditambah dengan mustard.

- Cheese burger
Seperti namanya burger ini berisi lapisan keju ditambah lapisan daging sapi, saus tomat, irisan bawang, acar serta mustard.

- McChicken
Burger bertabur wijen dan di dalamnya diberikan daging ayam, lettuce segar serta disempurnakan dengan siraman saus khusus McChicken.

- McSpicy
Adalah roti yang dilengkapi daging ayam lembut namun tetap renyah dan siraman saus pedas. Tak ketinggalan adalah selada segar dan taburan wijen. Menu andalan McD ini menggunakan daging ayam bagian paha ukuran besar.

- Chicken Burger with Cheese
Berisi burger dengan lapisan daging ayam yang renyah, irisan selada plus lembaran keju.

2. Kentang Goreng khas McD
Kentang goreng memang ikon dari McD selain ayam goreng tepungnya. Bahan baku kentang yang dihasilkan dari perkebunan kemudian mengalami beberapa proses mulai pengupasan, pencucian, pemotongan hingga penggorengan awal untuk selanjutnya didistribusikan ke seluruh gerai McD yang ada.

3. McNuggets
Berupa nugget ayam yang disiram menggunakan saus Sweet&Sour atau barbeque. Disediakan menu dengan 4, 6 atau 9 potong nugget. Bahan baku yang digunakan bukan sembarang bagian ayam namun hanya bagian dada yang akan memberikan citarasa nugget yang luar biasa.

4. Beef Prosperity
Paket menu andalan McD ini merupakan menu musiman. Cuma tersedia mendekati tahun baru China antara bulan Januari dan Februari. Beef prosperity andalan McD ini memiliki daging yang sangat lezat dengan tambahan saus lada hitam yang membuat ketagihan.

5. Mc Flurry
Nah untuk yang satu ini merupakan menu ice cream yang sering di pesan di store McD. Rasanya bermacam-macam pilihan, ada chocolate, vanilla, oreo dan lain-lain.