Harga Combo Bulgogi KFC Chicken

Bulgogi adalah salah satu hidangan daging sapi yang paling populer di Korea yang terbuat dari irisan tipis sirloin atau daging sapi bagian iga. Irisan daging sapi biasanya direndam dalam campuran kecap, minyak wijen, lada hitam, bawang putih, bawang merah, jahe, dan gula selama dua sampai empat jam untuk meningkatkan rasa dan keempukan tekstur dagingnya. Bulgogi secara tradisional dibakar di atas bara api panas atau dipanggang di pan datar. Bawang putih utuh, irisan bawang merah dan paprika hijau cincang sering diikutkan saat memanggang.

Harga Combo Bulgogi KFC Chicken,
baca juga : Dapatkan Harga Promo HokBen

Anda tak harus repot-repot memasak Bulgogi jika anda sedang menginginkan menu ini, cukup kunjungi Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan menu terbaru mereka KFC Bulgogi Chicken. Memang irisan daging sapi diganti dengan ayam goreng tepung, namun cukup untuk merasakan sensasi masakan khas Korea ini. Siapa tidak kenal ayam goreng goreng tepung khas KFC? Citarasa lezat ayam gorengnya terdapat pada 11 macam bumbu khusus yang diciptakan oleh Kolonel Sanders. KFC kerap menyajikan aneka pilihan menu dan paket guna melayani kebutuhan para pelanggannya.

Anda dapat merasakan nikmatnya menu Chicken Bulgogi khas negeri ginseng Korea ini tanpa perlu ke sana. Bersama menu KFC Bulgogi Chicken, anda akan merasakan renyahnya ayam goreng tepung diguyur saus Bulgogi dengan rasa manis asin yang mampu menciptakan paduan rasa unik. Ditambah dengan taburan wijen yang akan menambah gurih saat di mulut.

Disediakan 2 pilihan paket meliputi paket Bulgogi Chicken 1 berisikan 1 potong ayam goreng + 1 porsi nasi + 1 cup Pepsi + 1 cup Puding seharga Rp.30.000 (sudah termasuk pajak). Kedua adalah paket combo Bulgogi Chicken 2 berisikan 3 potong ayam goreng + 2 porsi nasi + 2 cup Pepsi dan 2 cup puding. Harga Combo Bulgogi KFC Chicken ini mulai Rp.60.000 sudah termasuk pajak.

Anda dapat mencicipi kuliner khas ini hanya di KFC. Segera kunjungi gerai KFC terdekat dijamin anda akan ketagihan setelah merasakan KFC Bulgogi pertama anda. Tak hanya KFC Bulgogi yang sedang dalam masa promo, ada lagi menu KFC Red Hot Chicken khusus bagi penggemar makanan pedas. Untuk minumannya anda bisa mencoba promo minuman Ice Blended Mochamint ditambah cake ChocoBerry.