Lihat Berbagai Macam Harga Menu Haagen Dazs

Haagen Dazs merupakan café yang sudah popular di kancah international. Café tersebut sudah tersebar hampir di seluruh daerah Indonesia. Haagen Dazs merupakan kafe yang menawarkan berbagai macam ice cream yang sangat menggoda. Saat ini, café Haagen Dazs muncul dengan tampilan yang berbeda pada desain interiornya. Tampilan café kini terlihat lebih mewah dan juga elegan. Tentu ini membuat pengunjung merasa lebih nyaman berada di Haagen Dazs. Tempat duduk yang disediakan untuk tamu terdapat dalam nuansa indoor dan juga outdoor. Harga menu Haagen Dazscukup murah meskipun menawarkan ice premium dengan kualitas kelas dunia.
Lihat Berbagai Macam Harga Menu Haagen Dazs,
baca juga : Harga Menu Kombo KFC

Ice cream yang ditawarkan dikombinasikan dengan berbagai macam bahan. Kombinasi bahan yang digunakan menghasilkan rasa yang pas. Bentuk dari ice cream juga beraneka ragam, sehingga menambah keinginan untuk mengkonsumsinya. Macam-macam dan harga menu Haagen Dazs antara lain:

Menu fondue
Bagi pencinta cokelat dan ice cream, menu fondue merupakan menu yang cocok untuk dipesan. Menu ini banyak dipesan oleh pengunjung yang datang ke Haagen Dazs. Dalam menu fondue terdapat berbagai macam buah-buahan, 11 scope ice cream, coklat cair yang diletakkan dalam wadah pot. Porsi menu ini memang cukup banyak, sehingga dapat dinikmati kurang lebih 4 orang. Harga menu Haagen Dazs fondue yaitu Rp. 220.000,harga yang murah untuk kepuasan mengkonsumsi ice cream.

Sushi Ice Cream
Jika Anda memesan menu special ini, mungkin Anda akan menyangka bahwa Sushi Ice Cream merupakan sushi asli. Hal ini karena bentuknya yang sangat mirip dengan aslinya. Sushi Ice Cream terdapat dalam 4 pilihan rasa, yaitu Strawberry Gunkan, Mango Salmon, Kiwi Gunkan dan Raspberry Kani. Basic rasa Sushi Ice Cream adalah ice cream rasa vanilla. Sedangkan topingnya menggunakan buah strawberry, mangga, kiwi, dan raspberry. Harga menu Haagen Dazs Sushi lebih dari Rp88.000. Harga dari Sushi Ice Cream ini memang lebih mahal dari menu lainnya karena pembuatan Sushi Ice Cream yang membutuhkan keahlian khusus serta memiliki tingkat kerumitan yang tinggi.

Thousand Layer Cake
Menu yang satu ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan lapis legit, karena bentuknya yang berlapis-lapis. Lapisan pada Thousand Layer Cake terbuat dari crepes yang sangat crispy. Rasa ice cream pada menu tersebut adalah rasa vanilla. Perpaduan antara crepes yang crispy serta ice cream rasa vanila menciptakan rasa yang luar biasa nikmatnya. Harga menu Haagen Dazs Rp. 69.000.

Chocolate Cake with Peppermint tea
Chocolate Cake with Peppermint tea merupakan menu yang sangat nikmat. Rasa cakenya yang lembut dipadu dengan Peppermint tea menyempurnakan rasa dari menu yang satu ini. Terlebih, cake ini dihiasi dengan kacang almond yang akan menambah kenikmatan Chocolate Cake. Harga menu Haagen Dazs ini yaitu Rp.40.000.

Ice cream waffle
Ice cream waffle dipadukan dengan berbagai macam toping yaitu toping stroberi, almond, pisang, saus coklat dan syrup. Semua toping tersebut dipadukan dengan aneka macam ice cream yang manis dan lembut. Rasa waffle nya sangat nikmat dan tidak berbau amis. Harga menu Haagen Dazs Ice cream waffle Rp. 68.000.