Daftar Harga Menu Raa Cha Restoran dan Kelebihan Kekurangannya

Raa Cha restoran merupakan restoran Jepang yang berada di Bandung yang menyediakan pengalaman makan alas suki dan juga barbeque. Restoran yang terletak di Cihampelas ini menjadi salah satu favorit tempat makan bersama keluarga. Harga menu Raa Cha restoran ini sangat beragam, mulai dari harga yang sangat murah sampai harga yang mahal. Harga termurah di restoran ini yaitu sekitar 1500 rupiah, sedangkan harga termahal di restoran ini yaitu 35 ribu rupiah. Cukup murah bukan? Dengan begitu, resto ini sangat cocok untuk ukuran mahasiswa dan pelajar.
Dalam tulisan kali ini, penulis tidak hanya akan membahas mengenai daftar harga menu Raa Cha saja, melainkan kelebihan dan kekurangannya. 

Berikut menu pilihan untuk makanan dan minuman di restoran Raa Cha Bandung.

Menu makanan
Menu makanan yang ada di restoran Raa Cha ini sangat beragam di daftar menu dan harga Raa Cha restoran saja ada 100 lebih pilihan menu makanan. Menu ini berupa paduan daging, tofu, sayuran dan juga nasi. Untuk mendapatkan menu yang tersedia, Anda lebih baik menanyakan terlebih dahulu menu apa saja yang hari itu tersedia di restoran. Penyajian menu makanan ini juga terbilang unik, Anda bisa meracik sendiri menu yang Anda pilih. Jadi, pengunjung akan merasa mengolah sendiri jika makan di restoran yang satu ini. Selain itu, Harga makanan di resto ini juga sangat murah, sebab satu porsi orang dengan paduan daging, sayur, dan tofu hanya sekitar 30 ribu saja.

Menu minuman
Menu minuman yang disediakan dalam restoran ini hanya beberapa saja, sehingga tidak sebanding dengan banyaknya menu makanan yang ditawarkan. Minuman yang tersedia di restoran ini juga hanya ada 5 pilihan saja. 5 pilihan ini yaitu green tea, teh tarik, lemon tea, dan menu minuman yang lainnya. Harga menu Raa Cha untuk minuman ini sangat terjangkau, yaitu dari 1500 sampai 7500 rupiah saja.

Setelah melihat apa saja daftar harga menu di Raa Cha restoran, berikut kelebihan dan kekurangan makan di restoran ini.

Harga terjangkau
Kelebihan yang pertama makan di restauran Raa Cha yaitu dalam hal harga. Harga menu Raa Cha sangat terjangkau untuk ukuran kantong pelajar dan mahasiswa, sebab sangat pas dan tidak membuat kantong Anda jebol. Harga dan menu di Raa Cha yang sangat beragam membuat banyak pilihan tapi tetap harganya hemat dan terjangkau.

Rasa enak
Walaupun harganya murah, tapi Raa Cha tetap memberikan layanan yang prima dalam hal rasa. Rasa yang diberikan sangat berkualitas dan enak. Selain itu, harga dari menu Raa Cha yang Anda bayar tidak akan mengecewakan Anda, sebab harganya sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan

Tempat sempit
Satu yang menjadi kekurangan dari restoran Raa Cha ini yaitu tempatnya yang sempit. Memang restoran ini belum termasuk restoran yang mewah dan mahal jika dilihat dari harga menu Raa Cha yang ada, sehingga wajar saja jika tempat yang disediakan masih sempit. Untuk itu, bagi Anda yang ingin membawa keluarga besar, sebaiknya memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang.