Daftar Harga Menu Rice Bowl Restaurant

Rice Bowl Restauran merupakan salah satu restoran yang menyediakan berbagai menu makanan Asia. Banyak sekali menu yang ditawarkan di restaurant yang satu ini. Restauran Rice Bowl ini berada di mall-mall yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Tapi sekarang ini, restoran Asia ini juga sudah hadir diberbagai mall-mall di kota-kota besar Indonesia. Dalam tulisan kali ini, penulis akan memberikan daftar harga menu Rice Bowl. Daftar ini nantinya bisa dijadikan sebagai bahan rekomendasi pilihan menu di restoran Rice Bowl. Berikut menu-menu andalan yang ada di Rice Bowl Restaurant.
BBQ Menu
BBQ Menu merupakan salah satu menu andalan dari Rice Bowl Restoran. Di dalam menu ini, Anda bisa memilih masakan Asia ala BBQ. Salah satu menu andalan BBQ menu yaitu ‘Roasted Duck’. Dari namanya bisa ditebak bahwa makanan ini merupakan makanan BBQ yang terbuat dari daging bebek. Tekstur lembut dan rasa yang enak dari menu ini tentunya bisa memuaskan selera makan Anda. Selain daging bebek, ada juga pilihan daging ayam. Ada olahan daging ayam ala Singapore, Hongkong, dan berbagai makanan BBQ negara Asia lainnya. Untuk harga menu rice bowl ini cukup terjangkau, yakni sekitar 50 ribu rupiah.

Beef and Poultry
Harga menu di Rice Bowl yang menjadi andalan berikutnya yaitu Beef and Poultry. Dalam menu ini ada beberapa pilihan menu diantaranya yaitu Orange Chicken, Kung Pao Chicken, Chicken Teriyaki dan berbagai menu masakan ayam dari berbagai negara Asia lainnya. Untuk menu Beef Poultry ini harganya cukup terjangkau, yaitu per porsinya sekitar 30 sampai 50 ribu rupiah.

Seafood
Di Rice Bowl restoran juga tersedia menu seafood. Disini ada banyak sekali olahan seafood yang bisa Anda cicipi. Harga untuk menu seafood di Rice Bowl sendiri sangat beragam. Ada yang diatas 30 ribu, ada juga yang di bawahnya. Jika dirata-rata, harga menu seafo0d di restoran ini sekitar 30 ribu keatas. Harga yang dibayar sebanding dengan rasa yang diberikan.

Tofu
Salah satu harga menu rice bowl yang paling murah dan nikmat yaitu menu tofu atu tahu. Menu yang satu ini merupakan menu olahan khas Jepang dan berbagai olahan khas Asia lainnya. Menu tofu di ice Bowl ini juga merupakan salah satu menu andalan. Harganya yang hanya sekitar 10 ribu rupiah saja ini membuat banyak orang ingin mencicipi menu yang satu ini. Menu dan harga di Rice Bowl masih banyak lagi.

Rice Bowl
Daftar harga menu rice bowl restoran yang menjadi andalan terakhir yaitu rice bowl. Rice bowl atau nasi mangkok ini bisa dipadukan dengan berbagai menu andalan lainnya, misalnya rice bowl dengan roasted chicken atau orange chicken.

Tidak hanya harga menu rice bowl saja yang menggoda selera makan, tempat yang nyaman dan letak yang strategis juga menjadi nilai tambah dari restoran yang satu ini. Selain menu-menu andalan yang sudah diberikan, masih banyak lagi menu-menu lainnya yang ada di rice bowl restoran. Rice bowl menu dan harga yang diberikan merupakan sebagian kecil menu yang ditawarkan oleh restoran Asia ini. Anda bisa memilih menu-menu yang lainnya yang tidak kalah enaknya dengan menu-menu andalan yang sudah disebutkan.