Daftar Harga Menu Urban yang Dapat Dijadikan Referensi

Daftar Harga Menu Urban - Food Court menjadi tempat pilihan banyak masyarakat untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaganya. Salah satu food court yang banyak dikunjungi adalah Urban Kitchen Food. Tempat ini menyediakan aneka macam makanan, dari makanan tradisional hingga makanan Eropa, Chinese, dan lain-lain. Menu yang tersedia terbagi ke dalam stand-stand yang mempermudah Anda dalam memilih makanan yang disukai. Harga menu Urban cukup ekonomis, sehingga dapat dijadikan tempat nongkrong yang asyik bersama teman atau keluarga. Anda bisa makan di resto ini hanya untuk sekedar melepas lapar dan dahaga serta untuk menambah keakraban bersama teman dan keluarga.

Daftar menu dan harga makanan yang ditawarkan di Urban Kitchen Food yaitu:

Cwi Mie Bakso
Cwi Mie Bakso yang ditawarkan di Urban memiliki tampilan yang hampir sama dengan mie ayam. Hal yang membedakan ada pada daun selada yang dicampurkan di dalamnya. Aneka macam toping yang lezat ditambahkan di Cwi Mie Bakso, antara lain bawang goreng, daun bawang, mentimun, pangsit goreng yang crispy. Bakso sapi juga ditambahkan pada menu tersebut. Perpaduan semua bahan rasa yang sangat menciptakan gurih. Harga menu Urban Cwi Mie Bakso adalah Rp.20.000. 

Pasta Carbonara
Pasta penne ini memang sangat nikmat sebab dipadu dengan aneka macam bahan seperti bawang Bombay, bawang putih, minyak zaitun telur dan lain-lain. Rasa pasta ini sangat nikmat karena perpaduan dengan cream sangatlah pas. Apalagi pasta ditaburi daging dan peterseli yang menambah kenikmatan pasta ini. Harga menu Urban Pasta ini Rp.30.000.

Sate Kambing Rendi
Sate kambing yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin merasakan sensasi rasa sate kambing yang empuk dan nikmat. Hanya dengan mengunjungi Urban Kitchen Food Court, Anda sudah dapat merasakannya. Sate Kambing Rendi ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan dipadukan dengan sambal kacang yang pedas manis dan sedikit asam. Harga menu Urban sate kambing ini ditawarkan dengan harga Rp.30.000.

Teppan Tenderloin
Teppan Tenderloin di Urban memiliki tekstur daging yang empuk dan bumbu yang meresap sempurna. Aneka sayuran yang digunakan dimasak sesuai dengan tingkat kematangan yang pas. Bumbu rempah yang digunakan benar-benar berpadu dalam semua bahan. Harga menu Urban ini Rp. 30.000. 

Duck Lamien
Menu yang satu ini terdiri dari mie yang lembut dan dipadukan dengan daging bebek yang memiliki tekstur daging yang lembut. Ditambahkan dengan saus kaldu yang gurih menambah nikmat cita rasa makanan yang satu ini. Daging bebek panggang yang ada di Urban Kitchen ini memiliki tekstur yang benar-benar lembut serta bumbu yang meresap. Mie yang ada pada menu tersebut juga sangat garing dan lembut. Harga menu Urban tersebut Rp.50.000.