Harga Menu Tawan Restaurant yang Favorit

Harga Menu Tawan Restaurant - Tawan restoran merupakan restoran Chinese yang cukup popular. Harga menu Tawan Restaurant tergolong murah sehingga Anda dapat menikmati makanan tanpa harus membayar mahal. Bagi Anda pencinta kuliner khas Chinese, tidak lengkap rasanya berkunjung ke Jakarta tanpa mampir ke Tawan Restauran. Cita rasa makanan yang nikmat ditambah dengan harganya yang murah, membuat setiap makanan di restoran tersebut memiliki pelanggan tetap yang setia.

Ada beberapa jenis makanan yang masuk kategori favorit bagi pelanggan, antara lain:


Kepiting soka lada garam
Kepiting menjadi salah satu seafood yang banyak disukai oleh masyarakat. Orang rela membayar harga tinggi untuk menikmati kepiting. Menu berbahan kepiting ini berbeda dengan menu kepiting di tempat lain. Kepiting digoreng sampai bagian kulitnya crunchy, sehingga bagian kulitnya pun dapat dimakan. Dalam menyajikannya, kepiting soka lada garam diberi toping berupa bawang putih goreng. Harga menu Tawan Restaurant kepiting soka lada garam Rp. 55.000.

Steam Chicken
Menu berbahan dasar ayam ini memiliki rasa yang meresap hingga daging dengan sempurna. Ayam yang digunakan merupakan ayam pilihan yang tentu berkualitas tinggi. Untuk penyajiannya ditambah bawang dan seledri sebagai toping, sehingga cukup menggugah selera. Proses pembuatan steam chicken ini membutuhkan waktu yang cukup lama agar daging memiliki kematangan yang cocok. Bumbu yang digunakan untuk menambah nikmat steam diletakkan di dalam ayam yang akan di steam. Harga menu Tawan Restaurant adalah Rp. 150.000.

Jamur Enoki Goreng
Jamur goreng yang memiliki rasa nikmat dan gurih hanya di Taman restoran. Jamur enoki yang digunakan dicampur dengan bahan-bahan rahasia yang nikmat. Menikmati makanan ini tidak lengkap rasanya tanpa menggunakan saus sambal atau mayonese. Harga menu Tawan Restaurant itu adalah Rp. 30.500. 

Udang Telur Asin
Udang Telur Asin di Tawan menggunakan udang pilihan. Udang digoreng hingga crispy dan kemudian dimasak dengan menggunakan telur asin. Rasa asin pada telur asin menyatu sempurna di dalam udang. Sehingga, terciptalah menu udang yang nikmat. Menu ini menjadi salah satu menu favorit yang harus dicoba. Harga menu Tawan Restaurant ini Rp. 44.500.

Aneka Macam bubur dengan Toping
Bubur yang ditawarkan berbeda dengan jenis bubur lainnya. Bubur dengan aneka macam toping ini memang sangat menggugah selera. Toping pada bubur dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Harga menu Tawan Restaurant aneka bubur ini mulai dari Rp. 18.000.

Semoga semua informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Jika Anda mengunjungi kota Jakarta, jangan lupa untuk mampir mencicipi kuliner di Tawan Restauran. Rasakan sensasi makan di restoran Chinese yang murah dan berkualitas dengan mengunjungi Restoran Tawan.