Paket Ultah KFC, Berapa Harganya

Harga Paket Ulang Tahun KFC - Anak tersayang anda sebentar lagi merayakan ulang tahun? Pesan secepatnya paket ultah KFC di gerai makanan siap saji ini di dekat tempat tinggal anda. Sekali-kali menyenangkan buah hati dengan mengadakan pesta ulang tahun tak ada salahnya kan? Paket ultah KFC ini pas untuk para orang tua yang ingin mengadakan pesta ulang tahun anak namun tak ingin repot mengurusi segala tetek-bengek kebutuhan pesta.
Paket Ultah KFC, Berapa Harganya,
baca juga : Harga Menu Sushi Tei

Kentucky Fried Chicken memiliki produk baru yakni paket ultah KFC Birthday Funtastic. Paket ultah ini sudah lengkap tak terkecuali untuk dekorasi ruangan, lilin tiup ulang tahun, hidangan untuk para tamu, topi ultah, tata suara, souvenir dan buku tamu.

Dihitung dari sisi ekonomisnya, paket ultah KFC ini sangat lah irit sebab perhitungan biayanya dihitung dari jumlah tamu. Anda bisa menyimak daftar harga lengkap paket ultah KFC ini sebagai berikut :

Harga Paket Ultah KFC Birthday FunTastic      

No.    Menu    Harga (Rp.)      
1    Paket 1/anak    22.273      
2    Paket 2/anak    24.091      
3    Paket 3/anak    25.909      
4    Paket 4/anak    28.182      
5    Paket 5/anak    30.000      
6    Paket 6/anak    30.000   

Bila anda sebagai orang tua merasa harus ada pudding untuk menu pendukungnya, pihak KFC akan memberlakukan charge tambahan sebesar Rp. 2.727 untuk setiap potongnya. Bila anak anda ingin mengadakan pesta ulang tahun di luar ruangan, KFC akan memberlakukan ongkos tambahan sebesar Rp. 90 ribu.

Secara lengkap berikut ini adalah pernak-pernik yang akan didapatkan jika anda memesan paket Ultah KFC Bitrhday FunTastic : background tempat pesta dengan tema tertentu, buku tamu, kartu undangan ultah, topi ultah, dekorasi dan audio system, balon pesta, souvenir, tas dan Chaki kidsclub starter. Selain paket ultah KFC Birthday FunTastic ada lagi pilihan paket ultah dengan tema tertentu, nama paketnya adalah paket ultah KFC Birthday Tematic. Anda sebagai orang tua bisa memilihkan tema yang disukai anak anda misalnya tema super hero batman, putri raja, sponge bob, bajak laut dan tema-tema seru lainnya.

Paket ultah selanjutnya adalah paket ultah KFC Ajib dengan biaya hanya Rp.265 ribu untuk 20 anak. Untuk yang meminta menu pelengkap berupa puding, bisa didapat dengan membayar Rp.2.727 per potong. Minuman pun bisa diganti dengan Milo, cukup tambah Rp.1.200 per cup.  Atau menginginkan adanya game seru bisa diperoleh setelah membayar biayanya seharga Rp.45.500.

Ayo pesan paket ultah ini ke customer service KFC di nomer 0807167777 atau boleh juga menghubungi Store KFC di dekat rumah anda. Mengadakan pesta ultah anak merupakan salah satu bentuk kasih-sayang orang tua yang bakal dikenang hingga dewasa nanti.