Daftar Harga Paket KFC Bucket

Daftar Harga Paket KFC Bucket - Restoran fast food yang satu ini memang sudah sangat mewabah. Pada radius rata-rata 5 - 10 km pasti ditemui dengan jumlah pembeli yang berjubel. Ya, Kentucky Fried Chicken yang saat ini hanya diebut dengan KFC memang fenomenal. Didirikan pertama kali oleh Kolonel Sanders di usianya yang ke-65 tahun di Amerika, restoran ini dengan cepat menyebar ke mana-mana sampai keluar dari negaranya sendiri. Menu andalan KFC tentu saja ayam goreng tepungnya yang memang juara. Resep ayam goreng tepung ini adalah hasil racikan pendirinya yang dirahasiakan hingga detik ini. Konon resep original itu disimpan di dalam sebuah tas koper dengan kombinasi angka untuk membuka yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

daftar harga paket ultah kfc,harga menu paket kfc,harga paket ulang tahun kfc,
baca juga : Daftar Harga Minuman Ringan

Menu-menu ayam goreng KFC yang sudah sangat familiar antara lain Original Chicken, Crispy Chicken, Chicken Strip, Whole Chicken, Wing Bucket, dan lain-lain. Salah satu ciri khas ayam goreng KFC adalah kemasannya yang menggunakan 'bucket' atau ember dari kertas yang berisi beberapa potong ayam goreng. Biasanya berisi 7 hingga 9 potong ayam goreng. Misalnya paket Wing Bucket yaitu paket ayam goreng khusus bagian sayap yang berisi 7 potong ayam goreng. Atau paket yang lebih besar, Whole Chicken yang berisi 9 potong ayam goreng. Paket bucket sangat cocok bila dinikmati beramai-ramai bersama seluruh anggota keluarga atau teman-teman.

Daftar harga paket KFC Bucket adalah sebagai berikut :

- Whole Chiken Crispy, harga Rp.103.636
- Whole Chiken Original, harga Rp.110.909
- Wing Bucket Crispy, harga Rp.69.091
- Wing Bucket Original, harga Rp.69.091

Perbedaan antara ayam goreng original dan crispy hanya pada tekstur tepung yang membalut daging ayam. Yang crispy jelas lebih garing dan renyah, namun keduanya memiliki citarasa yang sama lezatnya. Dan paling baru adalah ayam goreng dengan rasa pedas khusus dijual di negara penggemar masakan pedas.

Memang KFC selalu menyesuaikan menu-menu yang dijualnya dengan selera lokal. Ada lebih dari 300 item menu KFC di seluruh dunia. Beberapa store di Inggris dan Amerika Serikat menjual ayam panggang. Di negara-negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam, ayam goreng yang disajikannya memenuhi kaidah halal. Untuk wilayah Asia dimana penduduknya suka dengan makanan pedas maka diberikan ayam goreng pedas. Di beberapa lokasi di Amerika disediakan hati ayam goreng dan tembolok goreng. Sementara beberapa gerai lainnya menyuguhkan all-you-can-eat sebagai pilihan prasmanan dengan menu yang terbatas.

Apapun variasi ayam goreng yang disajikan KFC namun yang pasti rasa ayam gorengnya memang sangat lezat. Setiap orang pun mengakuinya. Resep ayam goreng buatan Kolonel Sanders ini konon diracik menggunakan 11 macam bumbu yang dirahasiakan sehingga tak ada yang bisa menirunya. Sekali mencicipi ayam goreng KFC sudah pasti akan membikin ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi.