Dapatkan Harga Promo HokBen Terbaru Berikut Ini

HokBen dulunya bernama Hoka Hoka Bento adalah restoran yang identik dengan hidangan cepat saji khusus makanan Jepang. HokBen sudah begitu akrab dengan kebanyakan keluarga di Indonesia. Meskipun menyajikan aneka makanan khas Jepang namun bahan-bahan yang digunakan sudah akrab dengan keseharian makanan orang Indonesia seperti daging ayam, daging sapi, udang dan lainnya. Nama-nama menunya ada Shrimp Roll, Ebi Furai, Chicken Katsu, Bento, Egg Chicken Roll dan menu-menu menarik lainnya. Semua jenis menu boleh dibeli satuan (ala carte) ataupun paket. Bahkan sering pula menghadirkan harga promo HokBen untuk beberapa menu tertentu.
Dapatkan Harga Promo HokBen Terbaru Berikut Ini,
baca juga : Daftar Harga Dapur Cokelat

Untuk menu dengan bahan udang ada Shrimp Roll dan Ebi Furai. Udang dimasak dan dihidangkan dengan dibalut kocokan telor plus tepung roti. Sepintas serupa udang goreng tepung namun memiliki rasa khas seafood yang gurih dan lezat. Sedangkan Ebi Furai dihidangkan sebagai udang utuh. Tidak ketinggalan salad khas HokBen yang diguyur mayonnaise (mayo) dengan cita rasanya gurih sedikit asam.

Ada lagi menu Teriyaki dan Yakiniku yaitu makanan dengan bahan daging ayam atau sapi. Tekstur dagingnya empuk dengan irisan dadu. Cita rasanya sudah akrab dengan lidah kebanyakan orang Indonesia. Saat ini restoran ini sedang memberikan harga promo HokBen untuk paket Bento special dengan harga cuma Rp.45 ribu (belum dihitung pajak). Promo Bento yang hanya berlaku menyajikan 4 pilihan menu Bento yaitu :

- Bento Special 1 yang terdiri dari nasi, salad, Chicken Teriyaki, Tori No Teba dan Ebi Furai.
- Bento Special 2 yang terdiri dari nasi, salad, Beef Yakiniku, Tori no Teba dan Kani Roll.
- Bento Special 3 yang terdiri dari nasi, salad, Beef Yakiniku, Tori no Teba, Ebi Furai dan Ebi Fried.
- Bento Special 4 yang terdiri dari nasi, salad, Beef Teriyaki, Tori no Teba, Ebi Furai dan Ebi Fried.

Ada lagi promo paket HokBen Birthday Party untuk anak-anak anda. Dengan pilihan paket mulai Rp.28 ribuan per anak dengan minimal pesan untuk 20 anak, anda sudah bisa merayakan pesta ulang tahun anak anda di sana atau di mana saja yang diinginkan. Fasilitas yang didapatkan selain menu makanan lezat adalah pembawa acara, dekorasi, audio system, topi ulang tahun, invitation cards, bingkisan dan hadiah spesifik bagi yang ultah.

Tidak keliru jika Hokben dijadikan jujugan pertama saat ingin menikmati makanan Jepang. Selain lokasinya yang asyik dengan penataan interior yang nyaman, mekanisme antrian ketika ramai pengunjung pun sudah diantisipasi sehingga pengunjung tetap bisa terlayani dengan cepat. Dan yang pasti restoran cepat saji ini bisa mudah ditemui di setiap lokasi strategis di setiap kota dengan 147 outlet yang ada di Jawa dan Bali.