Harga KFC Bulgogi Chicken

KFC Bulgogi Chicken - Bulgogi mungkin sudah banyak orang yang mengenalnya atau malah sudah pernah mencicipi kelezatannya. Umumnya restoran Korean BBQ memiliki menu Bulgogi ini. Sajian ini dibuat dari potongan daging sapi yang kemudian dicelup ke saus dari juice buah pir, bawang putih, kecap, dan bahan lain. Hasilnya seiris daging sapi empuk dengan rasa gurih sedikit manis dan yang pasti nikmat. Untuk menu ini anda tak harus mencari restoran Korea sebab Kentucky Fried Chicken (KFC) pun saat ini menyediakan sajian lezat ini. Namun bukan daging sapi yang digunakan melainkan daging ayam.
Harga KFC Bulgogi Chicken,
baca juga : Harga Combo Bulgogi KFC

Terobosan terbaru KFC yang istimewa ini mempunyai citarasa khas Korea dengan aroma ayam panggang dengan dilumuri saus khas Korea. Sajian KFC ini kerap dipesan anak muda ketika kongkow di outlet KFC bersama teman-teman mereka atau dengan keluarga. Terlebih buat mereka fans selebritis Korea. Memang tak persis seperti menu aslinya yang menggunakan irisan daging sapi, menu ini sebetulnya hanya ayam goreng tepung yang lalu dilumuri saus rasa sapi panggang. Harga KFC Bulgogi Chicken ini cukup ramah di kantong terutama bagi kawula muda sebab bisa dipesan dengan harga Rp.27 ribu saja.

Menu KFC Bulgogi Chicken ini ada 2 pilihan paket yang tersedia yaitu :

- Paket Bulgogi Chicken 1 yang terdiri dari 1 potong ayam goreng, 1 porsi nasi putih, minuman pepsi ditambah puding dengan harga Rp 26.364
- Paket Bulgogi Chicken 2 yang terdiri dari 1 potong ayam goreng bisa pilih dada atau paha ,1 potong ayam goreng sayap, 2 porsi nasi putih, 2 gelas minuman pepsi dingin serta 2 puding dengan harga Rp 54.545.

Mungkin bagi mereka yang belum terbiasa dengan soy sauce (kecap ala Korea) akan terasa sedikit aneh di lidah. Cara makannya cukup dengan menyiramkan saus yang diberikan ke potongan ayam goreng. Banyak sedikitnya tergantung selera. Saus berwarna hitam dengan sedikit taburan wijen ini rasanya sedikit manis dan gurih. Sausnya sendiri ditempatkan dalam cup kecil yang cukup untuk menyiram ayam goreng tepungnya.

Harga menu KFC Bulgogi Chicken di atas belum disertakan pajak 10 persen dan hanya bisa dibeli untuk makan di tempat, dibungkus bawa pulang, pesan antar dan layanan drive thru. Bisa juga dengan membeli eceran (ala carte) dimana 1 potong ayam goreng harganya Rp. 14.545. Tak setiap gerai KFC di Indonesia memiliki dan menjual menu Bulgogi Chicken ini sebab sementara hanya ada di gerai wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Sedangkan di luar kedua wilayah tadi akan segera menyusul.