Harga Mcfulrry Oreo McD Terbaru

Harga Mcfulrry Oreo McD Terbaru - Rumah makan cepat saji yang satu ini sungguh tak ada matinya. Setiap saat selalu mengeluarkan promo menarik yang membuat pengunjungnya menjadi ketagihan untuk membeli lagi dan lagi. McD selain terkenal dengan menu ayam goreng tepungnya yang renyah, yang juga membikin kangen adalah es krim-nya. Lebih-lebih saat ini McD menyajikan menu ice cream baru dengan remah biskuit Oreo di atasnya. Menu ice cream ini dinamakan Ice Cream Mc Flurry Oreo. Harga Mcfulrry Oreo cukup dengan merogoh kantong Rp. 6.818 saja atau bila dengan pajak menjadi Rp 9.900.
Harga Mcfulrry Oreo McD Terbaru,
baca juga : Harga Kue Tart Hollan Bakery

Meskipun harganya sedikit mahal daripada varian es krim McD lainnya namun untuk citarasanya sungguh luar biasa. Memang tampilannya biasa saja, es krim vanilla dengan potongan biskuit Oreo dan float yang bisa dipilih sesuai selera. Cocok sebagai teman makan menu utama McD apakah itu ayam goreng , aneka burger, McNuggets, Chicken Snack Wrap, French Fries atau Hash Brown.

Selain McFlurry Oreo, varian lain adalah McFlurry Tiramisu dengan dua pilihan yaitu McFlurry Tiramisu Pomegranate plus Aloe Vera atau Mixed Berry plus Nata De Coco dengan harga hanya Rp.10.454. Rasa yang disajikan begitu menyegarkan khas buah-buahan, pas untuk mengobati rasa dahaga.

Pengin es krim yang segar dan begitu lembut ketika lumer di mulut? Pesan saja es krim Sundae. Dengan 2 pilihan rasa yakni Chocolate dan Strawberry, harganya sama Rp.6.364. Minuman lain yang juga ada adalah Coca Cola, Fanta, Sprite ukuran reguler seharga Rp.5.909. Iced Lemon Tea ukuran medium Rp.6.818 sedangkan ukuran large Rp.8.182. Teh Botol Sosro pack 250 ml Rp.7.273. Iced Milo ukuran reguler Rp.7.727 sementara yang ukuran medium harganya Rp.10.000. Ada lagi Happy Jus 200 ml seharga Rp.5.909 dan Orange Juice Rp.10.909. Bagi mereka yang hanya menginginkan air putih bisa memesan Aqua kemasan 600 ml dengan harga Rp.7.273.

Pilihan makanan utama di McD untuk paket murah pun lumayan banyak. Pertama yang paling favorit tentu saja adalah Big Mac, burger lezat ukuran besar 3 lapis yang mengenyangkan dengan aneka isian dengan harga Rp.37.727. Atau McChicken bagi penggemar ayam goreng yang bisa didapat setelah membayar Rp.34.091. Untuk pengunjung yang menganggap belum makan jika belum makan nasi, bisa memilih paket Panas 2 +Nasi dengan harga Rp33.182.

McFlurry Oreo plus menu utama McD, paduan sempurna mengisi perut yang sedang keroncongan. Nah selamat makan!