Harga Menu Happy Meal McDonald's Terbaru

Harga Menu Happy Meal McDonald's - Menyebut Happy Meal langsung saja ingatan mengaitkannya dengan Mc Donald's. Happy Meal memang salah satu menu khusus anak-anak dengan tambahan hadiah berupa mainan menarik. Karakter mainan itu antara lain Transformers, Tom and Jerry dan Littlest Pet Shop. Tujuannya jelas, agar anak-anak tertarik dengan menu yang diberikan. Ini sangat berguna terutama bagi para orang tua yang menghadapi anak mereka yang susah sekali makan.
Harga Menu Happy Meal McDonald's Terbaru,
baca juga : Harga Menu Cake Ulang Tahun Holland Bakery

Namun tak setiap tahun paket menu Happy Meal menyertakan mainan ke dalamnya. Untuk tahun 2013 kemarin misalnya, bukan mainan yang diberikan namun diganti menjadi buku cerita. Tentunya cerita anak-anak yang sarat dengan unsur pendidikan dan suri tauladan yang baik. Ada 4 pilihan buku cerita yang diberikan yaitu : The Goat Who Ate Everything; Deana’s Big Dream; Ant , Can’t; dan Doddi The Dodo Goes to Orlando.

Buku The Goat Who Ate Everything mengisahkan anak kambing yang doyan makan namun berusaha untuk makan secara benar. Dan saat ia berhasil melakukannya, ia merasa hebat dan jadi anak lucu yang disukai setiap orang. Deana Big Dreams mengisahkan seekor dinosaurus kecil bernama Deana yang tumbuh tinggi disebabkan kebiasaan makannya yang benar. Dua judul buku cerita lainnya pun memiliki alur cerita yang hampir mirip. Semua mengajarkan bagaimana cara makan yang benar dengan nutrisi yang seimbang.

Dan saat ini tersedia paket menu Happy Meal McD dalam Happy Box yang seru. Harga Menu Happy Meal McDonald's ini sama yakni Rp. 26.818,- (belum dihitung dengan pajak). Ada 4 pilihan menu Happy Meal dengan mainan lucu yang disertakan. Untuk mainan terbaru ini adalah karakter Doraemon.

1. Paket Happy Meal Cheeseburger
Berisikan 1 Cheese burger, 1 potong ayam goreng reguler, 1 minuman reguler dan 1 mainan Happy Meal

2. Paket Happy Meal Chicken Burger
Terdiri dari 1 Chicken Burger, 1 potong ayam goreng reguler, 1 minuman reguler dan 1 mainan Happy Meal

3. Paket Happy Meal McNuggets
Berisikan 4 potong McNuggets, 1 potong ayam goreng reguler, 1 minuman reguler dan 1 mainan Happy Meal

4. Paket Happy Meal Chicken
Terdiri dari 1 potong ayam goreng reguler, 1 nasi, 1 minuman reguler dan 1 mainan Happy Meal.

“Happy” merupakan kotak Happy Meal McDonald’s yang terbaru. Kecuali untuk tempat makanan Happy Meal, kotak ini pun bisa dirubah menjadi bentuk lucu dengan tangan dan kaki. Pastinya ini akan menambah keceriaan anak-anak ketika makan menu Happy Meal ini. Harapannya anak-anak mau aktif bergerak, bergembira ria layaknya karakter “Happy” itu.