Harga Paket ultah KFC Birthday Thematic

Paket ultah KFC Birthday Thematic - Untuk beberapa orangtua mengadakan pesta ultah anak tercinta termasuk keharusan. Macamnya bisa beragam, sebagian menginginkan sebuah pesta mewah, sebagian lagi hanya mengundang kerabat dekat. Tidak sedikit para orangtua yang mengeluh mengenai tingginya bujet untuk mengadakan pesta ultah yang semarak dengan tema di dalamnya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa pesta ultah tak selalu harus mahal. Biaya terbatas yang dibuat penuh kreativitas pun tetap dapat menciptakan sebuah perayaan yang istimewa.
paket ultah kfc di rumah,daftar harga paket ultah kfc,harga paket ultah kfc terbaru,paket ultah kfc,
baca juga : Harga Menu Paket Ekstra Hemat McDonalds

Setiap tahun tema perayaan ulang tahun bisa berubah-ubah dan inilah yang coba ditawarkan oleh restoran cepat saji KFC dengan menghadirkan Paket ultah KFC Birthday Thematic. Paket ulang tahun Tematik ini cukup murah bagi kebanyakan keluarga sebab dengan harga mulai Rp.33.500 untuk setiap anak yang diundang. Dan menariknya tiap-tiap dua bulan sekali tema yang diusung diganti dengan tema menarik lainnya.

Paket pesta ultah dari KFC ini bisa diselenggarakan setiap saat bahkan ketika hari libur. ketentuan umum yang berlaku adalah setidaknya pemesanan untuk 20 undangan, itu bila pesta diselenggarakan di dalam ruang. Bila ingin yang lebih seru, pesta bisa diadakan di luar ruangan namun untuk yang ini paling sedikit pemesanan adalah untuk 30 undangan. Dengan biaya per anak tadi maka akan diberikan menu berupa 1 potong ayam goreng + 1 porsi nasi + minuman Ovaltine. Jika menginginkan minuman yang lebih segar, boleh saja meminta ganti berupa Frestea dingin namun untuk ini pemesan harus menambah biaya sebesar Rp.100 ribu. Layanan pesta Birthday Thematic sudah komplet namun tak mencakup kue ulang tahun . Setiap outlet KFC di mana saja memiliki paket ultah ini jadi para orang tua tinggal menanyakannya ke outlet KFC terdekat.

Dengan memesan paket ultah ini maka akan diberikan beberapa fasilitas termasuk invitation cards, topi lucu, hadiah permainan selama pesta berlangsung, hadiah khusus untuk yang berulang tahun berupa 1 tas ultah dan hadiah games Pin Oasis, suvenir cantik, balon ultah, Magic Balon, pembawa acara, maskot Chaki dan audio system.

Bila memesan untuk 20 undangan maka hadiah games yang diberikan berupa 4 pcs Pin Oasis, memesan untuk 30 undangan akan diberikan 6 pcs Pin Oasis dan berlaku kelipatannya. Sedangkan untuk balon Gift jumlahnya disesuaikan dengan pesanan paket. Magic balon disediakan 10 buah untuk setiap acara ultah.

Kemana konsumen bisa memesan Paket ultah KFC Birthday Thematic ini? Cukup dengan menelepon layanan konsumen KFC di nomer 0807 16 77777 atau untuk mudah dan jelasnya silahkan langsung mendatangi outlet KFC terdekat. Segera daftarkan pesta ulang tahun buah hati anda agar perayaan ultah tahun ini menjadi berkesan bagi si kecil.