Menu dan Harga Chaki Kids Meal KFC

Menu dan Harga Chaki Kids Meal KFC - Pemilik lisensi franchise tunggal Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia adalah PT. Fastfood Indonesia yang dibentuk Kelompok Gelael di tahun 1978. Rumah makan KFC yang pertama diresmikan Oktober 1979 yang berlokasi di kawasan Jalan Melawai Jakarta. Keberhasilan gerai pertama ini selanjutnya disusul pendirian sejumlah gerai lainnya di kawasan lain Jakarta. Tak cuma itu sebab KFC Indonesia pun membuka gerai mereka di kota Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar dan Manado. Kesuksesan yang dicapai ini memanfaatkan KFC menjadi salah satu bisnis franchise fast food paling dominan di tanah air.
Menu dan Harga Chaki Kids Meal KFC,
baca juga : Lengkap, Daftar Harga Minuman di Chatime

Restoran dengan jargon KFC Jagonya Ayam memang mengandalkan menu ayam goreng berbalut tepung yang renyah dengan rasa original, crispy dan yang terbaru rasa pedas. Tak cuma ayam goreng yang ditawarkan, sebagai variasi menu disajikan juga Yakiniku, Burger, Fish Fillet, KFC Coffee, Chaki Kids Meal dan juga layanan Birthday in Store / Out door.

Khusus untuk Chaki Kid Meal KFC yaitu menu khusus untuk anak, tersedia 4 pilihan menu yang pasti disukai anak-anak sebab selain menunya yang lezat juga disertakan hadiah langsung berupa mainan lucu dengan tema yang berbeda-beda. Untuk kali ini dibagikan mainan dengan karakter Doraemon yang lucu yaitu Doraemon Amazing Protractor dan Doraemon Smart Ruler. Harga Chaki Kid Meals ini mulai Rp.27.272 dengan 4 pilihan menu yang tersedia yaitu :

1. Menu Chaki Kids Meal 1 + Toy
Terdiri dari 1 potong ayam goreng, nasi dan minumnya berupa Ovaltine.

2. Menu Chaki Kids Meal 2 + Toy
Terdiri dari Popcorn Chicken, Pom Pom dengan minumannya Ovaltine.

3. Menu Chaki Kids Meal 3 + Toy
Meliputi original burger, Pom Pom dan Ovaltine.

4. Menu Chaki Kids Meal 4 + Toy
Spaghetti n Cheez ditambah Ovaltine.

Sebelum kemunculan figur Doraemon sudah digandeng beberapa karakter kartun lain seperti Sponge Bob, Batman, Flinstone, Kids Next Door, dan Power Girl. Mendatang sudah tersedia sederetan figur kartun kesayangan yang akan disertakan sebagai hadiah menu Chaki Kids Meal. Setiap karakter kartun ini sebelumnya sudah disurvei lebih dulu mana-mana yang merupakan idola anak-anak Indonesia.

Selain Chaki Kids Meal, KFC pun memiliki program lain yang masih berhubungan dengan anak-anak yaitu Chaki Birthday Party. Dan sesuai dengan figur Doraemon yang digunakan pada Chaki Kids Meal maka untuk Chaki Birthday Party pun memakai tema yang sama. Paket pesta ulang tahun anak ala KFC ini bisa diselenggarakan di store terdekat atau di mana saja sesuai permintaan anak. Paket ulang tahun KFC ini sudah lengkap termasuk dekorasi, MC, bingkisan ulang tahun, hadiah khusus yang berulang tahun dan lainnya. Anda tinggal bayar dan pesta ulang tahun meriah akan berjalan dengan lancar.