Harga McDonald Promo Terbaru

McDonalds adalah restoran hidangan fast food berjaringan internasional yang tidak sulit dijumpai di sejumlah negara. Ada kurang lebih 34.480 gerai di 119 negara. McDonalds mengandalkan menu ayam goreng renyah dan lezat selain dari burger yang juga terkenal dengan kelezatannya. Seluruh bahan baku yang dipakai adalah bahan baku yang segar dan juga higenis sehingga kelezatannya selalu terjaga. Malah untuk bahan baku burger pihak McDonalds mendatangkannya langsung dari Australia yang terkenal bermutu bagus dan sesuai dengan lidah orang Indonesia.
Selain menyajikan menu-menu reguler, McDonalds pun sering memberikan promo pada menu-menunya dengan harga yang cukup murah. Untuk promo terbaru kali ini McDonalds menghadirkan 2 pilihan menu yaitu :

1. Gratis Spicy Chicken Bites atau 2 teh botol Sosro tiap pembelian 3 Spicy Chicken Bites.
Harga McDonald promo Spicy Chicken Bites ini hanya Rp.8.182. Prosedur mendapatkan promo ini pengunjung membeli 3 Spicy Chicken Bites dan langsung akan memperoleh 1 Spicy Chicken Bites atau 2 Tehbotol Sosro. Menariknya promo dari McD ini berlaku kelipatan namun cuma untuk makan di tempat.

2. Breakfast Wrap.
Untuk sejumlah orang, sarapan memang tak begitu dipentingkan. Akan tetapi sebetulnya makan pagi memiliki fungsi penting untuk tubuh, contohnya saja akan menjadikan tubuh menjadi bugar dan penuh energi saat mulai melakukan kegiatan. Pastinya sarapan yang dimaksud menggunakan porsi dengan menu yang pas. Melihat demikian perlunya sarapan saat akan beraktivitas, McDonalds menghadirkan piliha menu sarapan terbaru mereka Breakfast Wrap.

Menu ini disajikan mirip layaknya kebab. Lembaran Tortillas dipakai untuk pembungkus dan isi berupa ham daging ayam asap, telur dan keju. Biarpun terkesan sederhana tapi hidangan ini mempunyai angka gizi yang mencukupi untuk tubuh. Perpaduan cita rasanya pun sesuai dengan lidah. Gabungan dari rasa gurih keju dan telur berpadu lezatnya ham ayam asap akan menjadikan anda bernafsu untuk segera menikmatinya. Tortillas yang dipakai pun mempunyai tekstur yang pas, tak terlalu keras.

Hidangan yang pertama kali disajikan kepada pengunjung ini akan melengkapi jajaran menu makan pagi reguler bersama Muffin dan Hot Cakes yang lebih dulu populer. Breakfast Wrap dijual cukup murah. Harga McDonald promo ini hanya Rp.11.364 sementara menu Combo Breakfast Wrap yakni dengan tambahan minuman teh dibanderol Rp.17.273 atau bila memilih minuman kopi harganya Rp.18.182. Sajian sarapan terbaru ini sudah hadir di setiap gerai McDonalds dari jam 5 pagi hingga 11 siang.