Harga Paket KFC Bento SnackAttack dan Paket Promo Lain

Setiap Senin tersedia paket hidangan murah nan lezat yaitu. Paket KFC Bento SnackAttack dari Kentucky Fried Chicken (KFC). Paket menu tersebut berupa menu KFC Bento ditambah menu KFC Float. Bento berisikan porsi nasi, potongan daging ayam goreng ditambah saus khas KFC. Cita rasanya nikmat dengan porsi cukupan dengan 3 varian rasa yaitu Japanese Oriental, American Barbecue dan French Blackpepper. Sementara KFC Float yakni minuman dengan bermacam macam rasa diantaranya Tropical Float, Mango Float, Mocha Float dan rasa lain. Minuman tadi kemudian ditambahkan soft ice cream sebagai toppingnya.
Misalnya Mango Float dibuat dari air soda, sirup rasa mangga, nata de coco serta es krim. Rasanya sangat nikmat dan segar. Harga Paket KFC Bento SnackAttack berupa Original Bento dan Mango Float cuma Rp 10 ribu dan setelah ditambahkan PPN 10 % harganya jadi Rp.11 ribu. Paket KFC Bento SnackAttack ini bisa dipesan untuk makan di tempat dan bisa juga untuk di bawa pulang dengan maksimal pembelian 5 paket. Segera dapatkan paket Monday Special ini di gerai KFC terdekat dengan rumah anda.

Selain Paket KFC Bento SnackAttack ada lagi tawaran menarik bagi mereka yang gemar dengan masakan serba pedas. KFC Red Hot Chicken adalah menu ayam goreng KFC dengan balutan tepung berbumbu pedas yang langsung akan menggugah selera. Harga KFC Red Hot Chicken Kombo yang terdiri dari 1 potong ayam goreng red hot, 1 porsi nasi dan minuman Joy Float harganya mulai Rp.26.364. Atau anda ingin memanfaatkan paket HD Attack yang dijual mulai jam 2 siang hingga 5 sore dengan harga Rp.20 ribuan. Paket terdiri dari 1 potong ayam goreng, 1 porsi nasi dan 1 minuman Pepsi kaleng.

Sementara untuk paket menu KFC makan siang yang murah anda bisa memilih paket KFC Super Eco dengan harga hanya Rp.14.545. Anda akan mendapatkan 1 potong ayam goreng sayap, 1 nasi dengan minuman 1 Pepsi gelas. Selama persediaan masih ada, anda pun akan mendapatkan free Pepsi Tumbler cantik. Paket ini tersedia sepanjang hari dengan tak ada batasan jam pembelian, namun hanya untuk makan di tempat saja. Paket KFC Super Eco ini sudah bisa dibeli di semua gerai KFC.

Pengin mendapatkan hadiah mobil atau ratusan smartphone dari KFC? Ikuti KFC Go+ Vaganza cukup dengan membeli paket menu KFC apa saja serta minuman Pepsi seharga Rp.25.000 (belum dihitung dengan PPN) maka anda akan langsung memperoleh kupon undian di struk pembelian. Lengkapi data diri dan masukkan ke kotak undian yang disediakan di gerai KFC. Khusus untuk pembelian paket KFC Red Hot Chicken, pengunjung akan diberikan 2 kupon undian.