Harga Paket Ulang Tahun Anak di McDonalds

Sebagai orang tua yang sangat sibuk tentu akan merepotkan ketika akan mengadakan acara ulangtahun buah hati. Makanya sejumlah restoran cepat saji cepat tanggap dengan menghadirkan paket ultah anak lengkap. Termasuk restoran fast food ini adalah McDonalds. McDonalds menyediakan Paket Ultah Silver dan Gold yang bisa dipilih menyesuaikan dengan keuangan para orang tua. Pembawa acara, dekor ruangan, kartu undangan, balon, topi pesta dan bingkisan suvenir bagi anak-anak yang diundang sudah diberikan dengan begitu Anda tak usah pusing-pusing lagi.
Sebagai pilihan tema McDonalds menawarkan sejumlah konsep berupa party meriah di bawah laut seharga Rp.22.700 untuk setiap anak, tema karnaval seharga Rp.20.500 per anak, tema luar angkasa diberikan tarif Rp.22.700 per anak. McDonalds telah menyiapkan fasilitas rencana ultah anak yang tercantum lengkap di situs resmi McDonalds yang beralamat di http://www.mcdonalds.co.id/dunia-anak/pesta-ultah/perhitungan-biaya-pesta. Menggunakan fasilitas tersebut para orang tua bisa menentukan sendiri gerai yang dekat dengan rumah, juga mengetahui gerai mana saja yang menyelenggarakan layanan ultah anak ini. Di samping itu, para orang tua pun bisa menentukan menu apa saja yang hendak disajikan dan bisa langsung mengkalkulasi biaya berdasarkan jumlah anak-anak yang hendak diundang.

Aneka menu yang disiapkan oleh McDonalds antara lain Happy meal ayam, Mantap Beef Burger, Happy meal MC nugget dan pilihan menu lain yang tak kalah lezatnya. Tak cuma menu bagi anak-anak saja yang bisa dipilih dan pesan, namun juga menu bagi orang tua yang mengantar pun bisa dipilih dan bisa dikalkulasikan juga beserta biaya yang lain. Harga di sejumlah gerai bisa tak sama dan bisa berubah. Yang paling penting yakni untuk hari istimewa anak jadikan sebagai sesuatu yang sangat berkesan bagi mereka.

Berikut contoh perhitungan harga Paket Ulang Tahun Anak di dengan pilihan paket Silver yang akan mengundang 20 anak dan 20 pengantar. lokasi gerai yang dipilih adalah Roxy Mas Jakarta Pusat dengan menu undangan adalah 20 Cheese Burger Happy Meal w/ Fries untuk anak-anak dan 20 Paket Big Mac Regular untuk pengantar. Maka total biaya harus dikeluarkan adalah Rp.1.590.000.

McDonalds yang memposisikan sebagai pilihan restoran keluarga memang senantiasa berupaya mengutamakan kesenangan anak-anak. Untuk itu hadir Happy Meal yang tersedia dengan wadah baru yang makin menarik yang pastinya akan disukai anak-anak. Anak-anak pun bisa mengumpulkan aneka koleksi mainan yang diberikan seperti Doraemon, Pokemon dan figur animasi film box office. Pilihan Happy Meal yaitu :

• Happy Meal Chicken terdiri dari : 1 Chicken + 1 rice + 1 reguler drink ditambah 1 mainan Happy Meal.
• Happy Meal McNuggets terdiri dari : 4 pcs McNuggets + 1 reguler Fries + 1 reguler drink dan 1 mainan Happy Meal.
• Happy Meal Chicken Burger yang terdiri dari : 1 Chicken Burger, 1 reguler Fries + 1 reguler drink dan 1 mainan Happy Meal
• Happy Meal Cheeseburger yang terdiri dari 1 Cheeseburger, 1 reguler Fries + 1 reguler drink dan 1 mainan Happy Meal