Lengkap Harga Paket Ultah Bakmi GM

Tak hanya terkenal dengan sajian aneka menu mi, restoran Bakmi GM pun memiliki layanan tambahan berupa penyelenggaraan pesta ulang tahun bagi anak-anak dan remaja. Layanan dengan nama paket ultah Bakmi GM ini bisa dipesan oleh para orang tua yang ingin mengadakan pesta ulang tahun anak mereka dengan biaya terjangkau namun tetap meriah.
1. Paket Ultah Magical Bakmi GM
Harga paket ultah Bakmi GM ini Rp 18.182 per anak dengan paling sedikit pesan untuk 25 undangan. Pemesan bisa memilih salah satu tema dari tema Carnival, Princess, Adventure, Zoo, Science, Jungle atau Under The Sea. Anak yang ultah akan mendapatkan parcel ultah, sedangkan bagi para tamu undangan akan memperoleh Tumbler, Photo Corner dan Balloon Stick. Fasilitas lain yang didapat termasuk dekorasi ruangan dengan berbagai tema background, acara sesuai tema yang dipilih, pembawa acara, invitation cards, name tag dan hadiah games

2. Paket Ultah Sparkle Bakmi GM
Harga paketnya Rp 13.637 per anak dengan paling sedikit pesan untuk 25 undangan. Beberapa tema seperti Zoo, Carnival, Princess, Adventure, Under The Sea, Science, Jungle bisa dipilih salah satunya. Yang akan diperoleh anak yang ultah adalah parcel ultah sedangkan bagi teman-teman mereka akan diberikan botol minum dan Balloon Stick. Paket ini sudah termasuk dekorasi ruang dari tema backdrop yang dipilih, acara menurut tema yang dipilih, pembawa acara, kartu undangan, name tag dan permainan menarik.

3. Paket Ultah Twinkle Bakmi GM
Harga paketnya cukup murah yakni hanya Rp 7.728 untuk setiap anak. Paling sedikit pesan untuk 25 anak dengan tema ultah yang diberikan adalah tema Carnival. Anak yang ulang tahun selain memperoleh parcel juga akan diberikan kesempatan berfoto ultah. Sedangkan bagi anak-anak yang diundang akan diberikan tempat pensil dan Balloon Stick. Harga paket tadi termasuk : invitation cards, name tag, dekorasi dan backdrop, pembawa acara, rangkaian acara, dan hadiah permainan menarik.

Berbagai menu Bakmi GM yang dapat dipilih untuk acara ultah ini adalah :

• Nasi Ayam GM Junior
• Nasi Goreng Smoked Chicken (small)
• Bakmi Spc GM Junior
• Nasi Ayam GM Pangsit Rebus Junior
• Bakmi Spc GM Pangsit Rebus Junior
• Bakmi Goreng Junior
• Nasi Ayam GM Bakso Junior
• Bakmi Spc GM Bakso Junior
• Nasi Bakso Campur GM Komplit Junior

Disediakan pula paket dengan pelengkap minuman berupa Aqua dan teh botol Sosro. Bila menginginkan acara ultah yang lain dari biasanya, pemesan pun bisa menambahkan pilihan acara seperti Photo Corner, menghias kue atau Magic Balloon. Ada lagi layanan pelengkap yakni: maskot boneka SAM, TIM dan MIA ; Balloon Gate dan Balloon Trees.