PHD Online Delivery Paket Hemat Terbaru

Pizza Hut Delivery (PHD) mulai melayani pelanggannya pada Oktober 2007 berupa layanan pesan antar (delivery) dan layanan pesan bawa (take away). Dua macam layanan ini menjadikan outlet PHD cuma membutuhkan sedikit area untuk mengolah produk berupa dapur dan konter cuma untuk melayani take away. Dengan jaminan pesanan sampai cuma dalam 30 menit menjadikan PHD dengan cepat mendapat tempat di hati pelanggannya. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding harga Pizza yang ditawarkan Pizza Hut yang notabene masih dalam satu payung.
paket hemat pizza hut,pizza hut di bulan ramadhan,paket hemat pizza hut agustus,pizza hut paket hemat berdua,promo pizza hut duet hemat,

Kini gerai PHD hadir di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung dan Surabaya. PHD memiliki 2 cara untuk pesan yakni menghubungi nomor 1 500 600 atau lewat order online. Bila pelanggan hendak memesan melalui online cukup dengan mengunjungi alamat www.phd.co.id. Website PHD akan melayani pesanan pelanggan juga tersedia daftar menu lengkap dan lokasi gerai PHD terdekat.

Untuk pembayaran pelanggan bisa memilih pembayaran online memakai kartu Mandiri Click Pay atau credit card dengan logo VISA dan Master Card terbitan bank mana saja dengan minimal order adalah Rp.50 ribu sudah termasuk pajak. Cara kedua adalah pembayaran saat pesanan sampai bisa dengan tunai, credit card atau Gift Voucher PHD atau Pizza Hut.

Anda yang akan memesan pizza, pasta atau chicken di PHD ada baiknya mengecek dulu menu-menu apa saja yang disediakan lengkap dengan harganya di website PHD. Selain pizza reguler dan classic PHD pun acapkali menghadirkan berbagai menu baru dan juga paket hemat. PHD online delivery paket hemat antara lain adalah :

1. Big Box dengan harga hanya Rp.168.000. Terdiri dari 1 flatbread cheesy mushroom, 6 pcs Froreo, Chicken sticks with hotmix souces & Sausages bites dan 6 jenis pasta : Tuna Chesse Fusilli, Chicken Mushroom Orzo, Pepperoni Cheese Fusilli, Beef Spaghetti, Chili Beef Orzo dan Chicken Spinach Fettucinne.

2. Paket hemat Jumbo Fiesta berlima hanya Rp.190.000

3. Paket hemat Jumbo Fiesta bersepuluh hanya Rp.360.000

Daftar menu baru PHD Online yang juga bisa anda pesan adalah :

1. Meat N Great Baked Rice Rp.35.00. Berisi nasi panggang dilengkapi bakso daging lezat plus irisan daging sapi renyah dipadukan siraman saus istimewa sekaligus tambahan keju mozzarella yang gurih.

2. Creamy Chicken Baked Rice Rp.35.000. Adalah menu nasi panggang disiram saus krim dan keju, dihidangkan bersama irisan chicken luncheon plus chicken stick yang renyah dan gurih.

3. Froreo 6 pcs Rp.25.000. Adalah menu berupa biskuit Oreo yang dibalut dengan roti khas PHD yang nikmat.

4. Fire Shake Chicken Sticks Rp.25.000. Terdiri dari Chicken sticks dibumbu pedas. Masukkan ke kantung dan bubuhkan bumbu pedasnya kemudian dikocok-kocok sebentar, nikmati.