Rincian Harga KFC Bucket

KFC didirikan oleh Harland Sanders, seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari restoran pinggir jalan di Corbin, Kentucky, pada masa resesi di Amerika. Sanders lah yang mengenalkan konsep waralaba restoran pertama dengan mendirikan Kentucky Fried Chicken yang dibuka di Utah pada tahun 1952. KFC lah yang mempopulerkan ayam goreng di industri makanan cepat saji sebagi bentuk diversifikasi pasar dan mencoba menyaingi dominasi menu hamburger. Menu andalan KFC (Kentucky Fried Chicken) dari dulu memang ayam goreng tepungnya. Menggunakan berbagai bumbu rahasia yang diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan sajian ayam goreng yang juicy, lembut dan lezat untuk setiap gigitannya.
Produk ayam goreng KFC diolah menggunakan 11 bumbu rempah-rempah yang diracik oleh Kolonel Sanders dan digoreng menggunakan tekhnik menggoreng bertekanan. KFC pula yang mengenalkan kemasan ayam goreng yang disajikan dalam bucket atau ember kardus yang pertama kali diperkenalkan oleh pemegang waralaba Pete Harman pada tahun 1957. Seringnya diisikan 7 sampai 9 potong ayam goreng. Contohnya paket KFC Wing Bucket yakni paket ayam goreng sayap dengan 7 pcs ayam goreng. Ada lagi paket Whole Chicken dengan 9 pcs ayam goreng. Paket bucket ini sangat pas jika dipesan dan kemudian disantap bareng-bareng bersama anggota keluarga atau teman se-gank.

Daftar harga KFC Bucket selengkapnya adalah :

• Whole Chiken Original, harga Rp.110.909
• Whole Chiken Crispy, harga Rp.103.636
• Wing Bucket Original, harga Rp.69.091
• Wing Bucket Crispy, harga Rp.69.091

Beda original dan crispy terletak di tekstur tepung bumbu yang menyelimuti daging ayamnya. Untuk crispy tentunya lebih kering dan renyah, akan tetapi tetap sama-sama bercitarasa lezat. Terbaru coba dikenalkan rasa ayam goreng pedas bagi para pelanggan yang sangat menyukai hidangan serba pedas. Nama menu ayam goreng KFC ini adalah Chilli Krunch. Guna menghasilkan rasa renyah sensasional, ayam goreng ini pun diberikan remah cornflakes. Remah cornflakes akan menciptakan tekstur crunchy ketika dikunyah. Kombinasi citarasa pedas, gurih dan renyah akan menghasilkan rasa ayam goreng yang makin menggoda.

Harga KFC Bucket yang ekonomis adalah pilihan tepat bagi pembeli yang ingin menikmati menu ayam goreng dalam jumlah banyak atau ingin menyantapnya beramai-ramai. Bisa juga memesan menu nasi plus minumannya sekalian sehingga acara makan ayam goreng menjadi makin asyik.