Terbaru, Daftar Harga Minuman Di J.Co Coffee & Donuts

Daftar Harga Minuman Di J.Co Coffee & Donuts - Saat kedai kopi dari luar negeri merangsek konsumen penikmat kopi dan donat di Indonesia beberapa waktu lamanya, J.Co Coffee & Donuts muncul dengan penuh kepercayaan diri dan nyatanya direspon oleh konsumen Indonesia dengan antusias. Sehingga sekarang ini saat seseorang menyebut kedai kopi dan donat, tidak cuma Dunkin Donuts namun J.Co Coffee & Donuts pun disebut. Tak cuma di dalam negeri saja J.Co berkibar, namun kedai kopi dan donat milik penata rambut kenamaan Indonesia ini telah melakukan penetrasi pasar sampai ke sejumlah negara tetangga diantaranya di Singapura, Kuala Lumpur, Manila dan Shanghai.
Terbaru, Daftar Harga Minuman Di J.Co Coffee & Donuts,
baca juga : Daftar Harga Minuman Di Starbucks

Kopi dan donat memang kombinasi yang serasi. Di pagi hari ataupun petang hari, sama enaknya. Dan peluang inilah yang semenjak dulu dimanfaatkan oleh Dunkin’ Donuts dari Amerika untuk membuka gerai donat sekaligus menyajikan minuman kopi. Dan sekarang J.Co Coffee & Donuts yang datang. Lalu apa yang membedakan J.Co Coffee & Donuts dengan pemain lainnya? Salah satu yang menjadikannya beda yaitu J.Co mau memperlihatkan dapur mereka untuk bisa disaksikan para pengunjung yang datang ke outlet J.Co.

Kalau Anda sudah sempat membeli donat di outlet J.Co dimana saja, Anda akan bisa menyaksikan secara langsung proses pembuatan donat sebelum disajikan ke pembeli. Bagi sebuah usaha kuliner, dapur tentu menjadi rahasia bagi perusahaan namun tidak untuk J.Co. Mereka malah menggunakan dapur mereka menjadi sarana untuk memperolh kepercayaan pembeli. Mereka ingin menunjukkan bahwa donat yang dibuat bisa diuji oleh masyarakat sewaktu-waktu. Pembeli diberikan bukti bahwa mereka memperoleh donat di tempat yang tepat. Tepat sekali dengan semboyan yang diusung J.Co Coffee & Donuts yakni "

Di samping donat, minuman yang dijual di sana pun ternyata tak kalah lezatnya. Satu diantaranya yakni minuman terbaru J.Co yang dinamakan Unique Italian Coffe Blends. Minuman ini pas untuk mereka yang ingin merasakan varian lain dari kopi. Ditemui 4 varian minuman Unique Italian Coffe Blends seperti Cappucino Cherry Frezze yakni minuman Cappucino dingin yang diberikan sensasi citarasa cherry. Kemudian Hot Cappucino Cherry yaitu minuman Cappucino panas ditambah rasa cherry yang menghasilkan aroma yang menggoda orang untuk segera menyeruputnya.

Anda pun dapat menikmati Cappucino Chip sebagai perpaduan Cappucino ditambah Chocholate chip. Pas untuk mereka para penyuka cokelat sebab cokelat yang digunakan adalah premium dark chocholate yang mempunyai konsentrasi 55 persen lebih. Kecuali itu tersedia pula minuman kegemaran setiap orang yakni Caramel Cappucino. Harga Unique Italian Coffee Blends ini dapat Anda nikmati seharga Rp.29 ribu hingga Rp.32 ribu. Anda tertarik mencicipinya? Berikut daftar harga minuman di J.Co Coffee & Donuts selengkapnya :

Menu Coffee/Tea Uno (12 Oz) Due (16 Oz) Tre (20 Oz)
Chocolate Hot/Iced 25.000 29.000 33.000
Cappuccino Hot/Iced 21.000 25.000 29.000
Caramel Jelly Hot/Iced 30.000 34.000 38.000
Cappuccino Caramelo Hot/Iced 30.000 34.000 38.000
Hot Jcoccino 22.000 26.000 30.000
Iced Thai Tea 20.000 24.000 28.000