Harga Menu Sushi Tei, Pas Di Kantong Pas Di Lidah

Sushi adalah masakan khas dari Jepang yang sukses mencuri perhatian masyarakat khususnya di Indonesia. Wajar bila saat ini berdiri sejumlah restoran Jepang di Indonesia. Tapi untuk mereka dan Anda penggemar sushi, pasti sudah familiar dengan Sushi Tei. Resto yang menyajikan budaya makan hidangan mentah tersebut sudah mempunyai cabang sampai ke penjuru tanah air. Terbanyak ada di Jakarta dan sekitarnya.
Harga Menu Sushi Tei, Pas Di Kantong Pas Di Lidah,
baca juga : Harga Paket KFC Kombo

Tema restoran Sushi Tei adalah simpel modern dengan ciri khas open kitchen. Perpaduan antara gaya Jepang dan sentuhan simpel modern yang sangat terasa dimana tempatnya dibagi antara full table, VIP, open kitchen dan smoking area plus detil menggunakan unsur kayu. Resto Sushi Tei menawarkan menu masakan khas Jepang dengan lebih dari 190 jenis masakan. Harga menu Sushi Tei bervariasi mulai dari Rp.8.500 sampai Rp.500 ribu per porsi.

Dengan mottonya “A Good Deal of Sushi” restoran ini selalu menghadirkan variasi menu makanan yang menggoda selera. Saat berkunjung ke restoran Sushi Tei, pengunjung akan disambut dengan sapaan khas sesaat akan masuk ke dalam. Menyuguhkan suasana homelike, dilengkapi dengan sekat berupa dinding kaca. Penerangan menengah beserta sentuhan lampu gantung bulat pada ruangan open kitchen sushi bar ikut memunculkan nuansa layaknya di rumah.

Terlihat adanya conveyer belt yang memutar pelan secara otomatis. Aneka menu Sushi disajikan fresh from the oven oleh sejumlah chef dalam wadah berupa piring warna-warni yang dinamakan color plate. Tiap-tiap hidangan menu disiapkan di atas piring dengan warna khusus untuk membedakan harganya. Harga menu Sushi Tei Sushi pada piring berwarna putih dan biru muda harganya Rp.12.500, untuk piring warna kuning dipatok Rp.15.000, piring abu-abu harganya Rp.20.000, piring hitam dihargai Rp.24.000, piring warna merah harganya Rp.29.000, piring warna keemasan harganya Rp.38.000, dan piring warna hitam Rp.50.000.

Menu Sushi yang berputar di atas conveyor belt seringnya adalah menu Bunkan,  Nigiri Sushi serta menu Makimono. Demi mempertahankan kesegarannya maka hidangan sushi yang berputar selama 2 jam akan diambil dari conveyor untuk dibuang. Citarasa dan kualitas semua menu Sushi Tei tak perlu diragukan lagi karena sudah memperoleh sertifikat Hazard Analysis Crytical Control Point (HACCP) artinya segala proses, dimulai dari tangan supplier sampai menu tersebut berada di atas meja pengunjung sudah sesuai dengan standar dalam hal kesegaran dan kebersihannya.

Sejumlah menu favorit antara lain adalah Aburi Salmon Roll yang terdiri dari soft shell crab beserta topping berupa daging Salmon bakar. Ada lagi Rainbow Roll yang sering disantap oleh pengunjung. Kedua menu tersebut menciptakan perpaduan dua citarasa yang begitu lezat. Harga menu Sushi Tei untuk Aburi Salmon Roll ini dipatok Rp.70.000. Selanjutnya adalah Salmon Zukushi yang berisi Salmon belly yaitu perut, telur dan daging Salmon yang lembut dan segar bebas aroma amis. Menu Salmon Zukushi ini paling enak bila dimakan dengan dry chilli.