Aneka Menu Minuman KFC, Mana Pilihan Anda

Aneka Menu Minuman KFC - Bila mendengar nama KFC tentu yang terlintas dalam benak kita adalah paket menu nasi beserta ayam goreng dengan balutan tepung renyah plus minuman soda dingin. Ternyata menu yang dijual di restoran fast food dari Negeri Paman Sam ini lumayan bervariasi mulai dari sajian untuk cemilan hingga menu makanan berat. Tersedia bermacam burger, French Fries, berbagai pilihan menu nasi dengan Paket Bento, perkedel, twister, dan beberapa menu lezat lainnya. Di samping menyediakan berbagai menu makanan, tidak lupa juga tentunya aneka menu minuman KFC. Ada air mineral hingga minuman warna-warni yang manis yang akan menyejukkan kerongkongan Anda.
Aneka Menu Minuman KFC, Mana Pilihan Anda,
baca juga : 5 menu andalan McD

Beraneka varian minuman bersoda dijual di sana termasuk ice cream cone yang sangat menggoda anak-anak hingga orang tua. Disediakan pula berbagai varian minuman dengan toping float. KFC pun membuat gebrakan baru dengan menyediakan menu minuman KFC Coffee. Outlet KFC Coffee ini cuma menyediakan bermacam minuman coffee serta bermacam kue untuk menemani acara minum kopi pengunjung. Minuman KFC Coffee antara lain adalah Capuccino, Espresso, Cafe Latte, Mocca Latte, Iced Latte, Hazelnut Coffee, dan ada beberapa lainnya lagi. KFC pun paham jika tak semua pelanggan menggemari minuman berkopi, sehingga KFC Coffee pun menyediakan menu minuman KFC non-coffee. Tersedia lemon tea, hot tea, hot chocolate, green tea ice blended, hot green tea, KFC crussher dll. Setiap minuman yang disediakan di sana pasti akan memuaskan lidah anda dengan citarasanya yang nikmat.

Sementara aneka kue yang dijual terdiri dari Molten Cake dan donat. Molten Cake yakni cake cokelat dengan sensasi cokelat meleleh di mulut yang delicious. Tidak lupa juga donat dengan 6 pilihan rasa seperti icing sugar, cookies and cream, cinnamon, cheese, double choco dan choco peanut. Harga menu minuman KFC Coffee bisa dibilang tak mahal sebab dari Rp.7 ribu hingga Rp.25 ribu. Store KFC Coffee biasanya menjadi satu dengan store KFC reguler, akan tetapi tak setiap KFC tersedia store KFC Coffee ini.

Dari berbagai menu minuman KFC yang ada, favorit pengunjung sepertinya adalah Colonel Sundae. Kelezatan es krim vanilla yang halus dengan dikombinasikan siraman saus cokelat plus taburan kacang. Harga minuman Colonel Sundae yang menyegarkan ini cuma Rp.5 ribu per cup. Anda pun bisa mencoba menu minuman lain berupa Tropical Float. Minuman yang satu ini pun menjadi kesukaan para pengunjung KFC. Minuman berupa soda dengan warna biru plus siraman sirup asam segar. Ditambahkan juga potongan nata de coco yang kenyal dengan toping berupa es krim vanilla tentu sangat menyegarkan. Minuman ini sangat pas jika digunakan sebagai menu penutup setelah anda kenyang menyantap makanan utama KFC.