Mengusung Rasa Bali, Harga Menu Jimbaran Pas di Hati

Harga Menu Jimbaran - Jika Anda pernah ke Bali, tentu tempat ini menjadi tempat yang tak bisa terlewatkan. Mungkin Anda juga ingat kasus bom di Jimbaran Bali beberapa tahun silam, nah meski dengan nama yang sama, namun Jimbaran satu ini bukan berada di Bali, meski demikian rumah makan dengan nama Ancol Jimbaran Resto ini sangat kental dengan nuansa Bali-nya. Menu-menu yang disajikan pun mengangkat masakan khas Jimbaran Bali, jadi tidak usah jauh-jauh pergi ke Bali untuk menikmati makanan Bali. Karena resto ini berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol. Jangan khawatir dengan harga menu Jimbaran yang di sajikan, karena pasti pas dikantong Anda. 
Mengusung Rasa Bali, Harga Menu Jimbaran Pas di Hati,
baca juga : Harga Menu Jejamuran

Suasana Bali
Anda mungkin pernah ke Bali atau bahkan mungkin berbulan madu disana. Jika Anda ingin mengulang lagi kisah-kisah indah dulu, maka Ancol Jimbaran Resto ini sudah cukup mewakilkan, karena suasana Bali-nya sangat bisa kita nikmati. Jimbaran Bali memang terkenal dengan kuliner seafood-nya, di resto ini pun mengangkat seafood dengan bermacam variasi rasa. Namun menu yang disajikan tidak begitu banyak, jadi Anda tidak bisa menikmati banyak menu. Suasana Bali di sini bukan hanya tempatnya saja. Tapi bahkan penyajiannya juga menggunakan baju adat Bali, pelayan laki-laki memakai ikat kepala khas Bali yang biasa disebut udeng, dan untuk  perempuannya memakai hiasan bunga di kepalanya persis seperti di Bali, dan para penyaji disini memang diambil dari Bali. Kalau Anda ingin mencari suasana Bali berapapun harga menu Jimbaran ini tentu bukan masalah karena sangat sepadan dengan suasana yang Anda cari.

Suasana Indoor dan outdoor
Menyajikan dua suasana yang berbeda menjadikan Jimbaran resto ini sangat diminati banyak pengunjung. Suasana indoor didisain dengan serba kayu dan berbagai hiasan dinding khas Bali membuat Anda tidak percaya bahwa ini ada di Ancol. Untuk suasana outdoor, berada tepat di pinggir pantai sehingga Anda bisa makan sambil menikmati semilirnya tiupan angin dan suara deburan ombak yang asli pantai. Anda bisa menikmati menu dengan duduk di kursi kayu dengan payung diatasnya. Susana ini mungkin adalah salah satu hal yang membuat harga menu Jimbaran sedikit mahal

Harga menu di Jimbaran untuk 1ons cumi goreng dibandrol seharga 20.000, sedangkan untuk udang jerbung bumbu saus tiram seharga 27.000/ons dengan rasa yang lumayan tidaklah terlalu mahal. Untuk kerang hijau saus padang-nya mereka memberikan harga 10.000/ons cara masak yang bersih dan tidak amis pastinya tidak mengecewakan untuk Anda. Menjadi harga menu Jimbaran yang cukup mahal adalah tumis kangkung dengan harga 25.000.Namun demikian, rasa dari tumis ini tidak seenak tumis kangkung di resto yang lain. Mungkin perlu Anda tahu bahwa menu-menu yang ada Jimbaran ini rata-rata memiliki rasa manis, jadi bagi Anda yang penyuka rasa manis pasti tidak kecewa untuk mengunjungi Ancol Jimbaran Resto yang bernuansa Bali sekali ini.

Demikianlah ulasan kami mengenai harga menu Jimbaran yang bisa Anda coba. Selamat mencoba.