Rasa Eksotik, Harga Menu Jejamuran Fantastik

Harga Menu Jejamuran - Anda tentu tidak asing dengan jamur, bukan? Mungkin selama ini yang Anda tahu, jamur hanya dapat diolah dengan cara di buat sop, atau sekedar di oseng dengan beberapa sayur yang lain seperti wortel, sawi dengan campuran telur mirip seperti dimasak capcay. Namun di sebuah rumah makan di Jogja, berani memberikan sensasi rasa lain di lidah Anda. Ide-ide yang brilliant tentang kekreativannya mengolah jamur mampu menarik banyak pelanggan dengan begitu banyaknya. Dengan harga menu jejamuran yang sekelas kaki lima, tidak lantaran membuat rasanya sama. Anda pasti akan ketagihan, begitu makan sekali Anda selalu ingin kembali. Kenapa? Karena menu-menunya benar-benar tidak bisa Anda tebak kalau itu adalah jamur, kalau saya boleh meminjam istilah anak muda sekarang “rasanya itu enak bingitz”.
Rasa Eksotik, Harga Menu Jejamuran Fantastik,
baca juga : Harga Menu Ikan Bakar

Sarat manfaat
Mungkin ada yang belum tahu bahwa kandungan dalam jamur dapat melindungi tubuh kita dari berbagai macam penyakit seperti diabetes, disebabkan oleh tidak terkandung dalam lemak, kaya serat, tanpa kolesterol, karbohidrat rendah, protein tinggi, mengandung vitamin, mineral dan mengandung insulin alami dan yang membantu mogok gula dan pati makanan. Kandungan senyawa tertentu dalam hati juga membantu organ dalam tubuh seperti fungsi hati, pankreas, dan juga kelenjar endocrinal lainnya sehingga mampu meningkatkan pembentukan insulin dalam jumlah yang tidak berlebihan. Jamur juga sebagai pencegah kanker payudara dan prostat, selain itu juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, jamur juga bagus dalam pembakaran lemak sehingga bagus untuk diet. Nah, jika melihat sederet manfaat yang masih banyak lagi dari jamur, harga menu jejamuran yang dibandrol mulai dari 8000 per porsinya, tidak mahal bukan?

Pasti jamur
Harga menu jejamuran yang pasti murah ini memberikan menu hanya seputar jamur saja. Sate yang disuguhkan dengan rasa yang sangat mirip dengan sate ayam madura, membuat lidah terkecoh saat menikmatinya. Rendang jamur yang sangat enak tidak kalah enak dengan rendang daging yang biasa kita makan. Jika Anda adalah pecinta pepes, di jejamuran ini juga memberikan pilihan lezat ini untuk Anda. Untuk pepesnya sendiri Anda bisa memilih rasa, jejamuran menyajikan pepes kerang, shitake, kancing dan tiram harga menu di Jejamuran yang ini dibandrol dengan harga 4000-7000 saja. Kalau Anda pecinta gudeg, Anda juga bisa menikmati gudeg jamur yang manis dan sangat legit disini. Sebagai harga menu jejamuran tertinggi adalah dadar shitake untuk menu satu ini di patok dengan harga 15.000. Makanan yang pasti jamur semua ini benar-benar dapat memanjakan lidah para pecinta jamur.

Nah, jika Anda berminat dengan menu jejamuran yang tidak kalah enak dan pasti bermanfaat untuk tubuh ini, Anda bisa datang langsung ke Jln. Magelang Km.11 Niron, Pandowaharjo, Sleman. Atau, Anda juga bisa telepon ke (0274) 868170 buka mulai jam 09.00-21.00 WIB, jadi Anda bisa menikmati makan siang, atau makan malam disana.

Demikianlah ulasan kami mengenai harga menu Jejamuran, sebuah resto unik yang ada di Jogjakarta.