Harga Menu Ikan Bakar di Berbagai Macam Tempat Favorit

Harga Menu Ikan Bakar - Bosan dengan menu makanan di rumah? Menu ikan bakar dapat menjadi alternative yang baik untuk Anda. Sayangnya, tidak semua orang dapat membuat ikan bakar dengan cita rasa yang nikmat. Jika Anda ingin merasakan kenikmatan ikan bakar yang lezat, Anda dapat membeli ikan bakar di beberapa tempat makan terkenal di Indonesia. Ada beberapa tempat yang menyediakan ikan bakar dengan rasa yang menggoda. Harga menu ikan bakar pun sangat terjangkau, sehingga Anda dan keluarga dapat menikmati ikan bakar yang enak tanpa harus repot membuatnya di rumah. 
Beberapa tempat favorit yang menyediakan menu ikan bakar yang lezat antara lain:

Gubug Makan Mak Engking
Gubug Makan Mak Engking terdapat di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Gubug makan Mak Engking sendiri menggunakan arsitektur tradisional dengan menggunakan bamboo. Nuansa alami dan tradisional memang sangat kental di tempat makan ini. Salah satu menu andalannya adalah ikan bakar madu. Harga menu ikan bakar Madu di Gubug Mak Engking tergantung dengan besar kecilnya ikan. Untuk ikan besar harga menu ikan bakarRp. 59.000 per ekor. Ukuran ikan bakar sedang mencapai Rp. Rp49.500 per ekor dan untuk ukuran kecil harga mencapai Rp39.500 per ekor. Ikan yang digunakan di Gubug Makan Mak Engking adalah ikan gurame. 

Ikan Bakar Cianjur (IBC)
Ikan Bakar Cianjur (IBC) pada awalnya didirikan di daerah Cianjur Jawa Barat. Kemudian karena kepopuleran ikan bakarnya, ICB membuka cabang di daerah lain. Ikan Bakar Cianjur ini memang sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Nuansa klasik sangat kental di tempat ini. Ada hal lain yang khas dari resto ini, yaitu bentuk mulut ikan yang terbuka. Harga menu ikan bakar di resto tersebut mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000. Jenis ikan yang digunakan sangat beraneka ragam, antara lain ikan gurame, ikan lele, ikan nila, dan lain-lain. Untuk menikmati ikan bakar, Anda dapat memesan menu lainnya seperti nasi uduk, nasi timbale, cah kangkung, aneka sambal, dan lain-lain.

Ikan Surung Bakar Racikan Warung Bu Bambang
Ikan bakar yang disediakan di warung Bu Bambang ini sangat lah terjangkau. Harga menu ikan bakar yang dijual ditempat tersebut yaitu Rp.17.000. Warung yang menyediakan ikan bakar yang lezat ini berada di daerah Yogyakarta. Ikan yang digunakan adalah jenis Ikan Surung yang memiliki rasa yang gurih serta tekstur daging yang lembut. Ikan Surung yang digunakan merupakan ikan segar yang tentu kandungan nutrisinya tepat terjaga. Harga menu ikan bakar Surung yang terjangkau tidak menjadikan cita rasanya berubah. Bahkan jenis ikan ini justru memberikan kelezatan yang luar biasa.

Informasi di atas dapat dijadikan referensi Anda ketika ingin mengkonsumsi ikan bakar dengan cita rasa yang nikmat. Apalagi harga menu ikan bakar yang ditawarkan di beberapa tempat di atas sangat terjangkau. Rasakan kenikmatan ikan bakar dengan berkuliner di berbagai daerah di Indonesia.