Daftar Harga KFC Bucket Terbaru

Harga KFC Bucket - Di mana biasanya orang-orang membeli sepotong ayam goreng renyah dengan citarasa lezat? Mungkin hanya di Kentucky Fried Chicken (KFC) lah biasanya mereka menuju. Rumah makan fast food ini pertama buka tahun 1930 oleh pendirinya kolonel Harland Sanders. Menu utama KFC yakni ayam goreng renyah dengan bumbu lezat yang dihidangkan dalam ember (bucket). Semenjak itu, KFC adalah satu diantara usaha makanan cepat saji yang cepat tersebar ke seluruh dunia.
Daftar Harga KFC Bucket Terbaru,
baca juga : Harga Menu Lotteria

Tidak keliru bila Anda menggemari ayam goreng buatan KFC. Colonel’s Original Recipe dan Hot & Crispy dinobatkan sebagai ayam goreng terlezat sesuai dengan hasil survei konsumen di Indonesia. Menu lain yang harus anda coba antara lain Crispy Strips, Colonel Burger, Twister dan beberapa menu lezat lainnya. Ada lagi bermacam menu makanan murah namun tetap lezat lezat yang hanya seharga Rp.5000 yaitu menu Goceng. Gerai KFC sudah tersebar di sejumlah kota di tanah air dan mungkin juga sudah ada di kota anda. Namun bila Anda tidak bisa berkunjung ke store mereka, Anda dapat menggunakan delivery service cukup menghubungi nomer 14042. Kecuali itu yang penting bagi masyarakat konsumen di Indonesia khususnya, KFC ini sudah mempunyai lisensi Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM-MUI.

Termasuk menu favorit yang sering dipesan pengunjung adalah paket bucket yakni paket ayam dalam bucket atau ember kecil meliputi menu Wing Bucket, Whole Chicken, Small Feast dan Big Feast. Menu Wing Bucket, [aket ini berisi 7 pcs ayam goreng sayap. Kemudian paket menu Whole Chicken yang berisi 9 pcs ayam goreng. Untuk paket Small Feast berisi 5 pcs ayam goreng + 3 nasi + 3 soft drink. Sedangkan untuk paket menu Big Feast berisi 9 pcs ayam goreng + 6 nasi + 6 soft drink.

Daftar Harga KFC Bucket adalah sebagai berikut :

Menu Original dan Crispy
KFC Wing Bucket Rp.69.091
KFC Whole Chicken Rp.110.909
KFC Big Feast
KFC Small Feast Rp.77.273

Paket menu KFC Bucket memang pasnya bila disantap beramai-ramai, entah dengan teman-teman se-gank atau bersama anggota keluarga. Tinggal memesan minumannya dengan ditambah pilihan menu Goceng seperti : perkedel, KFC Soup, Burger Deluxe, Spaghetti Deluxe, KFC Pudding, Ice Cream Sundaee, Orange Juice, Cream Soup dan Soft Ice Cream tentunya acara makan rame-rame di KFC menjadi sangat menyenangkan. Boleh juga ditambah pesanan KFC ala carte antara lain French Fries Reguler, French Fries Large, Fresh Garden Salad, atau Cuma ditambah dengan nasi saja.