Harga Menu Lotteria, Tempat Dimana Pecinta K-Pop Berada

Harga Menu Lotteria - Demam K-Pop sangat cepat berkembang beberapa tahun terakhir ini, mulai dari boyband dan girlband mereka yang ganteng dan cantik, drama yang menguras air mata serta tawa. Demam K-Pop pun juga merambah dunia kuliner. Kenapa? Dampak dari drama Korea yang kerap menampilkan kuliner khas negeri Ginseng tersebut membuat para pecinta K-Pop berlomba-lomba ingin merasakan sensasi kuliner khas Korea Selatan.
Harga Menu Lotteria, Tempat Dimana Pecinta K-Pop Berada,
baca juga : Harga Menu Karnior

Kini telah hadir di Indonesia gerai waralaba fast food ala Korea. Selama ini kita ketahui fast food terkenal adalah KFC, kini untuk pecinta K-Pop telah ada gerai fast food yaitu Lotteria. Restoran cepat saji di bawah naungan Lotte Group Ltd ini telah tersebar di beberapa wilayah di Jakarta. Menu khas mereka adalah Korean Beef Bulgogi Burger atau Shrimp Burger. Dengan harga menu Lotteria yang rata-rata per menunya berkisar Rp. 20.000-Rp30.000, harga ini cukup terjangkau untuk menikmati hidangan ala Korea ini. 

Berikut beberapa daftar harga menu makanan di Lotteria:

Chicken Gangjong
Harga menu Lotteria untuk menu ini adalah Rp. 27 ribuan untuk ukuran kecil dan Rp. 41 ribuan untuk ukuran regular. Chicken Gangjong ini adalah potongan ayam goreng yang di padu dengan sweet potato dan dilumuri oleh saus manis yang lezat. Chicken Gangjong ini juga tersedia dengan saus Barbeque.
Paket Chicken Gangjong
Harga menu Lotteria untuk menu pake Chicken Gangjong ini ada 2 pilihan paket yaitu paket A yang berisi chicken Gangjong, nasi, telur dan cola dengan harga Rp. 35 ribuan. Dan paket B yang terdiri dari chicken Gangjong, French fries, telur dan cola dengan harga Rp. 37 ribuan.
Burger Bulgogi
Burger Bulgogi ini menggunakan 100% sapi Australia. Dengan harga Rp.25 ribuan untuk burgernya dan Rp.40 ribuan jika ditambah kentang dan cola.
Shrimp Burger
Burger udang ini juga termasuk menu khas dari Lotteria. Harga menu Lotteria untuk 1 porsi burger ini adalah Rp.25 ribuan dan untuk 1 set Rp.40 ribuan yang di tambah dengan kentang goreng dan cola.


Daftar harga minuman di Lotteria:

Tornado
Ice cream khas Lotteria ini berkisar Rp. 8 ribuan saja. Dengan sedikit rasa mint dalam es krim yang dipadu dengan berbagai topping dan rasa, seperti green tea Tornado.
Float
Minuman soda yang di campur dengan es krim sundae ini berkisar Rp. 9 ribuan.
Teh atau kopi
Minuman teh dan kopi juga bisa dinikmati di Lotteria. Harga menu Lotteria untuk minuman ini berkisar dari Rp. 8 ribuan sampai Rp.14 ribuan.

Demikianlah harga menu Lotteria yang cukup murah meriah yang sebanding dengan porsi yang di sajikan. Tidak ada salahnya untuk mencoba datang berkunjung ke Lotteria bersama teman dan orang terdekat.