Harga Menu Karnivor

Harga Menu Karnivor - Mengangkat tema alam yaitu hutan dan gua, menjadi hal menarik dari cafe ini yang bertempat di Bandung, tepatnya di Jl Riau 127. Terinspirasi dari Indiana jones cafe ini terbentuk, bahkan backsound-nyapun sesuai dengan keadaan cafe. Mungkin sudah biasa kita makan steak di warung-warung steak. Rasanya pasti ya begitu-begitu saja, namun jika Anda melihat sendiri menu yang Anda pesan, Anda pasti akan terheran-heran dan barulah Anda sadar kenapa cafe ini diberi nama Karnivor. Karena menu-menunya bisa menjadi tiga kali lipat dari ukuran biasa kita makan. Anda penasaran dengan harga menu Karnivor?
Harga Menu Karnivor,
baca juga : Harga Menu Kopitiam Oey Selangit

Menu luar biasa
Setiap tempat makan tentunya harus mampu memberikan keunikan tersendiri jika ingin menjadi pusat perhatian, seperti Karnivor ini, yang berani menyajikan menu-menu luar biasa. Sebut saja steak, makanan Eropa yang sebenarnya tidak asing lagi bagi kita. Tapi bagaimana jika tersaji dalam 1kg daging /porsinya? Lalu, bagaimana dengan harga menu Karnivor satu ini?  Sebenarnya bukan sesuatu yang mahal untuk membayar menu ribs jumbo dengan berat 500gr yang bahkan bisa Anda santap berdua, dengan 49.000 untuk Anda yang pecinta daging. Meskipun dengan kondisi jumbo, namun bisa dipastikan bahwa dalam daging matang dan empuk. Kalau Anda tidak percaya bisa mencobanya sendiri Karnivor Bandung.

Dengan harga menu Karnivor sebesar 39.000 Kambing guling kebab bisa Anda nikmati. Harganya yang lumayan mahal dari biasanya ini sepadan dengan porsinya yang jumbo. Anda dijamin kenyang begitu keluar dari tempat ini. Beberapa menu jumbo lainnya yang biasa disebut menu monster seperti monster ribs, monster steak dan meat tower hanya bisa Anda nikmati saat weekend saja. Jadi Anda bisa datang dengan beberapa teman dan menikmati bersama-sama pasti lebih seru. Karena kalau sendiri Anda pasti akan pingsan kekenyangan.

Tempat favorit pecinta daging.
Namanya saja Karnivor, maka untuk menu-menunya pun tidak jauh dari yang berhubungan dengan daging. Seperti kebab, burger, daging kambing, iga, steak dan banyak lagi menu yang tak bisa disebut disini menjadi menu favorit anak muda dan bahkan keluarga. Harga menu Karnivor yang saya rasa sesuai jika melihat bentuk dan ukurannya bisa dimakan beberapa orang, jadi lebih asyik bila dimakan ramai-ramai. Selain itu, tempatnya dengan konsep beda membuat kita tidak sadar bahwa sudah berada lama disana.

Nah, jika Anda ingin mencoba ke Karnivor pastikan perut Anda benar-benar kosong, agar bisa menikmati juga minuman favorit gorilla punch yang dikemas dengan wadah jumbo juga. Selain itu Anda juga perlu untuk memperhatikan hari-hari dimana Anda dapat menikmati menu monster agar tidak kecewa saat sampai disana. Harga menu Karnivor untuk makanan mulai dari Rp 19.000 - Rp 149.000 dan untuk minumannya mulai dari Rp 5.000 - Rp 23.000. Bagaimana menurut Anda?