Harga Menu Kopitiam Oey Selangit, Namanya Melejit

Harga Menu Kopitiam Oey Selangit - Indonesia sebagai penghasil kopi terbanyak nomer tiga di dunia tentunya menjadi aset negara yang tak terbantahkan. Memiliki beraneka ragam jenis kopi dan temuan rasa baru seperti kopi dengan rasa durian, rasa coklat dan rasa yang lain adalah bentuk kreatifitas dalam hal dunia pertanian. Dengan memanfaatkan kekayaan alam ini seorang anak bangsa membuat kedai kopi dengan nama KopitiamOey. Kopitiam dalam bahasa hokkian kedai kopi disebut ka fe tien, yang kemudian disebut Kopitiam. Dan Oey diambil dari nama anak bangsa yang terkenal dengan mak nyuss-nya Bondan Winarno. Bagaimana bisa disebut Oey? Pelafalan Winarno oleh orang Hokkian adalah oey-narno dan rencananya akan dijadikan marga Oey. Lalu, bagaimana dengan harga menu Kopitiam Oey? Jangan ditanya, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkannya.
Harga Menu Kopitiam Oey Selangit, Namanya Melejit,
baca juga : Harga Menu Kampung Daun

Kelebihan Kopitiam Oey
Secangkir kopi dengan harga US$3 bukanlah harga yang murah bagi kita. Namun bagi para pecinta kopi, ini tidak akan menjadi masalah. Kira-kira harga Kopitiam Oey berapa jika dirupiahkan tentu Anda lebih tahu, yang pasti jika kita belikan kerupuk kurang lebih akan mendapatkan sekarung. Tapi kopi bukanlah sekelas kerupuk, jadi kita tidak bisa menyamakan hasil tanaman asli Indonesia ini dengan krupuk bukan? Alasan pak Bondan membandrol harga tinggi adalah untuk mengangkat nama Indonesia bahwa di tanah air ini masih ada produk kopi yang bisa diracik dengan pintar. Harga menu Kopitiam Oey sudah terkenal. Selain terkenal dengan kekentalannya, Kopitiam Oey juga memberikan tempat yang sangat nyaman dengan nuansa pecinan sesuai dengan darah yang mengalir pada pemiliknya. Settingan jaman “doeloe” terlihat sangat jelas dan membuat kita terlempar kemasa lalu. Daftar menunya juga ditulis dengan tulisan “tempo doeloe”.

5 bagian menu
Menu pertama adalah sarapan. Harga menu Kopitiam Oey termurah dalam daftar ini adalah telur setengah matang dengan harga 10.000 dan menjadi harga termahal adalah boeboer kambing seharga 27.000. Kemudian untuk menu kedua adalah lunch atau makan siang, menu sate ayam cilacap dibandrol dengan harga terendah, yaitu 27.000 sedangkan menjadi menu termahal adalah seharga 37.000. Menu ketiga adalah koedapan/snack dengan harga terendah untuk krupuk ikan kecil sebesar 9000 hingga roti canai kari ayam yang dibandrol dengan harga 27.000.Menu yang keempat adalah santap malam/dinner sebagai harga menu Kopitiam Oey terendah adalah 27.000 untuk mie kepiting pontianak dan spageti tuna pedas menjadi menu termahal yaitu sebesar 33.000.Kemudian Anda bisa menikmati berbagai minuman seperti aneka kopi dari Indonesia, aneka teh hingga beras kencur.

Meskipun Kopitiam Oey ini memberikan harga menu Kopitiam Oey selangit, namun banyak sekali yang betah nongkrong disini bahkan datang lagi dan lagi. Anda ingin mencoba?