Mau Tau Harga Menu Kampung Daun?

Harga Menu Kampung Daun - Makan adalah kegiatan yang tidak bisa kita tinggalkan, bahkan ketika makan kita seringkali harus menuruti nafsu, jadi tidak bisa sembarang makanan masuk saja. Dan sebaik-baik makanan adalah makanan yang memiliki kandungan nilai gizi dan vitamin. Untuk mendapatkan itu kita hanya perlu datang ke kampung daun yang berada di kota Bandung ini menyajikan berbagai menu masakan seperti menu Sunda, masakan Indonesia lainnya dan western. Pemandangan alam yang sangat indah menjadi daya tarik bagi semua pengunjung tempat kampung daun ini. Untuk harga menu kampung daun sendiri, tidak perlu diragukan, pasti irit jadi Anda bisa dengan tenang makan di resto ini tanpa harus takut menghabiskan banyak uang.
Mau Tau Harga Menu Kampung Daun,
baca juga : Harga Menu Jimbaran

Lokasi eksotik
Tempat dimana kita makan terkadang menjadikan nafsu makan kita hilang atau timbul. Namun ketika Anda mengunjungi Kampung daun ini, tentu akan membuat selera makan Anda bangkit. Disana, Anda akan dihadapkan pada suasana perkampungan yang ditata dengan apik. Beberapa gazebo besar menanti Anda untuk makan bersama keluarga atau teman kantor Anda sambil menikmati indahnya pemandangan air terjun dan hijau dedaunan di tengah perkebunan. Sehingga tidak akan menjadi masalah bagi Anda berapa harga menu kampung daun yang diminta jika mengingat tempat ini sangat bagus untuk melepaskan penat Anda setelah seharian sibuk di kota besar yang hanya disuguhkan knalpot kendaraan dan asap pabrik saja.

Pelayanan memuaskan
Meskipun tempat dari resto kampung daun ini sangat luas dan ramai, namun dari segi pelayanan dapat dibilang memuaskan. Mereka sangat gesit dan ramah, tidak berselang lama setelah Anda memesan, maka pelayan akan datang dengan menu yang Anda pesan. Harga menu kampung daun sangat sesuai dengan tempat yang disajikan. Harga yang ditawarkan untuk makanan mulai dari 5000 hingga 55.000 sedangkan untuk minumannya mulai dari 5.000 sampai 20.000. Untuk Anda yang datang untuk merayakan momen tertentu seperti ulang tahun misalnya, tersedia paket yang pasti hemat sekali. Cukup dengan 85.000 sampai 200.000 Anda bisa menikmati makanan ala sunda ini bersama 25 teman Anda.

Harga menu di kampung daun yang cukup irit ini, pasti tidak membuat Anda penasaran lagi bukan? Jika sampai disana, maka jangan lewatkan nasi timbel yang pasti nikmat, menikmati sup buntut ditempat sejuk dengan pemandangan perkampungan tentunya membuat Anda segar. Harga menu kampung daun untuk iga bakar dan bandrek bajigur yang tidak terlalu mahal, tentunya akan membuat Anda ketagihan untuk mengunjunginya kembali. Suasana kampung daun akan membuat pikiran Anda sangat rileks, disana Anda juga bisa menikmati makanan western seperti pizza dan lainnya. Kampung daun sendiri berdiri pada 13 November 1999. Pengunjung Kampung Daun tak hanya mereka yang berasal dari perkotaan, namun bahkan penduduk sekitar sering mengunjungi tempat ini karena memang keindahan alamnya membuat hati setiap pengunjung terpikat.

Nah, itulah informasi seputar harga menu Kampung Daun dan semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin menjajal kuliner di sana.