Daftar Harga Menu Oh La Vita, Resto Ala Italia di Indonesia!

Harga menu oh La Vita - Berburu wisata kuliner di kota Solo? Dimana lagi kalau bukan di Oh La Vita. Di sini Anda bisa menikmati cita rasa masakan ala Italia dengan harga yang merakyat. Selain itu, bangunan resto yang dibuat juga layaknya Anda berkunjung ke resto-resto di Italia dengan menyajikan sebuah dapur terbuka. Sehingga para pengunjung di sana bisa secara langsung menonton keahlian para chef ahli di Oh La Vita ini. Interior desain di sudut resto dilengkapi dengan berbagai poster khas Negara Italia, seperti bendera Italia, Pasta serta Vespa. Jadi, Anda tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati restoran ala Italia cukup dengan berkunjung ke kota Solo Anda sudah bisa menikmati hawa-hawa negara Italia.
Berbicara mengenai harga menu oh La Vita, Anda tak perlu khawatir karena setiap menu makanan di sana ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Oh La Vita selalu menyediakan beraneka macam promo bagi para pengunjungnya. Anda bisa menikmati aneka menu oh La Vita yang mampu membuat lidah ada terus bergoyang. Beberapa menu andalan khas Italia seperti barbeque giant steak, roasted chicken, dan pizza meatlover mampu membuat siapapun yang berkunjung ke resto ini menjadi ketagihan. 

Ini dia daftar harga menu oh La Vita:


Spicy Chicken and Beef Sausage
Menu Spicy Chicken and Beef Sausage terdiri dari nasi, sosis, nugget dan onion ring. Meskipun dari tampilannya terlihat biasa saja, namun cita rasa makanan khas Italianya begitu terasa. Adapun harga menu Spicy Chicken di oh La Vita ini hanya sebesar Rp. 20.000 saja dengan tambahan es teh manis.

Mushroom Soup
Seperti namanya, Mushroom Soup merupakan sup jamur yang sangat lezat yang ditawarkan di Oh La Vita ini. Menu makanan ini sangat nikmat jika dihidangkan saat hangat-hangat di musim hujan.

Dori Fish
Sajian sedap ikan dori dengan pelengkap saus tartar membuat makanan ini mampu memanjakan lidah Anda. Bagi Anda penggemar ikan dori, bisa langsung mencoba santapan dori fish ala oh La Vita ini sat berkunjung ke sana!

Roasted Chicken
Nah, makanan inilah yang disebut-sebut menu andalan di Oh La Vita. Sajian ayam panggang yang dilengkapi dengan aneka macam sayuran ini memiliki rasa yang sangat gurih di lidah. Adapun harga menu oh La Vita untuk Roasted Chicken ini adalah Rp. 29.000 saja.

Chicken Cordon Bleu
Porsi makanan ini terbilang sangat banyak dengan versi yang jumbo. Tak hanya itu, campuran mashed potatonya itu yang sangat gurih dan lezat membuat Anda ketagihan untuk menikmatinya.

Masih banyak lagi aneka menu masakan ala Italia lainnya yang ditawarkan di Oh La Vita ini. Demikian ulasan mengenai daftar harga menu Oh La Vita masakan ala Italia yang sangat lezat dengan harga yang ramah dikantong!