Daftar Harga Menu Red Bean Terbaru

Red Bean merupakan salah satu restoran Asia yang menyajikan berbagai menu makanan yang sangat menarik. Banyak sekali pilihan menu dan harga di Red Bean ini. Red Bean sebagai restoran mampu menyajikan berbagai menu, dari menu makanan ringan, makanan berat, sampai minuman nikmat. Harga menu Red Bean dibandingkan dengan restoran yang sejenis termasuk dalam menu dengan rasa yang enak. Selain rasanya yang enak, harga dari makanan dari restoran Red Bean ini juga termasuk murah. Menu makanan dan minuman dari resto Red Bean terdiri dari beberapa pilihan menu yang tidak kalah lezat dengan yang lainnya. Berikut daftar nama menu yang populer di Red Bean.
Porridge
Harga dan menu Red Bean yang pertama yaitu porridge. Porridge ini jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah menu bubur. Ada banyak bubur yang disediakan oleh Red Bean. Harga menu Red Bean porridge ini sangat sesuai dengan kantong para pelajar. Selain itu, banyak jenis bubur yang bisa dipesan di Red Bean, diantaranya yaitu bubur ayam, bubur ikan, bubur sapi, bubur ayam dengan jamur, bubur special ala Red Bean, bubur polos, dan berbagai jenis bubur lainnya. Harga bubur ini mulai dari 9k atau 9000 rupiah sampai 10 ribu rupiah saja.

Beef
Menu andalan yang kedua dari Red Bean yaitu jenis beef atau daging-dagingan. Ada banyak pilihan menu beef yang diberikan pada menu beef ini. Menu beef ini memilik cita rasa khas Asia yang tidak bisa lepas dari semua menu yang dihidangkan. Menu beef untuk di daftar harga menu Red Bean ini akan diberikan beberapa jenisnya, yaitu sapi lada hitam ayam goreng mentega, ayam kung, beef crispy dan berbagai menu beef lainnya.

Seafood
Menu dan harga di Red Bean yang menjadi menu andalan yang selanjutnya yaitu menu seafood. Seafood merupakan makanan laut, terdiri dari semua biota yang ada di laut. Di Red Bean, Anda bisa mendapatkan cita rasa yang lebih enak dalam hal masakan seafood. Menu seafood di Red Bean ini bisa dikatakan sebagai menu seafood terlengkap. Menu antara seafood yang satu dengan yang lainnya sangat banyak sekali.

Hot Plate
Hot plate atau piring panas merupakan salah satu menu yang diberikan oleh Red Bean. Hot plate ini merupakan menu steak ataupun menu daging lainnya yang membutuhkan tempat yang selalu panas. Ada bayak pilihan harga menu Red Bean untuk hot plate. Harganya terjangkau dan sesuai dengan kantong pelajar dan juga mahasiswa. Harga satu porsi untuk hot plate sendiri mulai dari 20 ribu rupiah.

Minuman menyegarkan
Selain pilihan menu makanan di Red Bean juga menyediakan berbagai menu minuman yang menyegarkan. Tidak lengkap memang makan tanpa minum. Di Red Bean ini ada banyak sekali pilihan minuman yang disediakan, mulai dari minuman yang menyegarkan, hangat dan lain sebagainya. Harga minumannya juga bervariasi. Daftar harga menu Red Bean ini bisa Anda jadikan sebagai referensi Anda.