Daftar Harga Menu Roppan Restoran Murah Berkualitas

Roppan merupakan salah satu restoran ala Jepang yang da di Jakarta. Selain di Jakarta, Roppan juga sudah membuka cabang di daerah Tanggerang, Bandung dan juga Bali. Rencananya, jumlah restoran Roppan ini akan diperbanyak lagi. Roppan merupakan singkatan dari bahasa Jepang yaitu Roppongi Pan. Roppongi pan sendiri memiliki arti kedai roti panggang jika diartikan dalam bahasa Jepang. Roppan memang bukan restoran dengan menu Jepang seperti sushi, ramen dan menu lainnya, tapi resto ini menyajikan roti dengan berbagai toping yang bisa di pilih. Ada banyak sekali pilihan rasa roti dengan toping yang bisa Anda pilih dengan Harga menu Roppan terjangkau sehingga cocok untuk kantong pelajar.
Harga menu topan sangat bervariasi, mulai dari murah sampai yang sangat mahal.

Berikut beberapa pilihan menu roti atau toast di Roppan :


Toast dengan cita rasa gurih
Toast atau roti dari Roppan mempunyai cita rasa yang berbeda-beda. Untuk Anda yang menyukai rasa gurih bisa memilih topping roti yang gurih. Menu Roppan yang disarankan untuk pecinta makanan gurih diantaranya yaitu Godzilla Burger, Sunny Shinjuku dan Tamago-chi. Untuk harga dari menu toast Roppan yang satu ini cukup terjangkau, hanya sekitar 30 ribu rupiah sudah ditambah dengan minumnya untuk dua porsi.

Toast dengan cita rasa manis
Toast atau Roppan dengan cita rasa yang manis sering disebut dengan Japanese honey toast dessert. Roppan yang satu ini merupakan roti dengan toping rasa yang manis seperti madu, es krim, dan berbagai pilihan menu yang lainnya. Harga dari menu ini juga sangat terjangkau, Anda hanya perlu membayar harga menu Roppanini sekitar 20 ribu rupiah saja. Dengan harga semurah itu, Anda bisa menikmati Rasa yang sangat manis dan lezat.

Pilihan menu minuman
Selain menu makanan berupa toast, ada juga menu minuman di restoran ini. Harga menu di Roppan ini yang berupa minuman sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar sepuluh sampai dua puluh ribu rupiah saja untuk setiap minumannya. Harga yang diberikan untuk satu porsi minuman ini termasuk murah karena cita rasa yang diberikan juga enak dan menyegarkan. 

Roppan Japanese Pizza
Menu andalan dari Roppan yang lainnya yaitu Roppan Japanese Pizza. Tidak hanya menyediakan roti dengan rasa yang manis saja, tapi Roppan juga menyediakan berbagai makanan dengan rasa asin dan juga gurih. Harga menu Roppan untuk menu pizza dan yang lainnya mempunyai harga yang sama, hanya cita rasanya saja yang berbeda.

Roppan Kitchen
Menu andalan yang terakhir dari Roppanyaitu Roppan Kitchen. Menu seafood atau kitchen di Roppan restaurant ini sangat banyak. Selain itu, harga menu Roppan ini sendiri juga sangat terjangkau sehingga pas di kantong. Menu dan harga Roppan jenis Roppan Kitchen banyak yang berminat karena rasa dan juga harga yang diberikan cukup murah.